Super Junior tidak akan mengantar Heechul ke militer


suju

SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa para member Super Junior tidak akan mengantarkan rekan mereka Heechul, untuk berangkat ke pelatihan militer di camp pelatihan Nonsan hari ini.

Menurut SM, para member akan mengucapkan perpisahan mereka di dorm sebelum dia berangkat.  Karena biasanya penyanyi lain diantar oleh member lainnya ke camp,  berita ini tentu saja mengejutkan fans.

Ternyata, Heechul sendiri yang meminta hal ini. Dia berkata pada member, “Jangan datang untuk mengucapkan selamat tinggal padaku.” Karena kecelakaan mobil yang pernah dialaminya tahun 2006, Heechul akan menjalani wajib militer sebagai anggota pelayanan masyarakat dibandingkan menjadi seorang tentara, jadi dia tidak ingin pendaftaran wajib militernya ini menjadi berlebihan.

Sebagai tambahan, dia akan kembali pulang setelah empat minggu pelatihan, jadi dia hanya akan berada jauh dari member lainnya sekitar satu bulan sebelum dia diijinkan untuk melanjutkan pelayanannya dari rumah.

Heechul tidak akan mengadakan konferensi pers di tempat dia akan mengikuti pelatihan dan dia akan masuk setenang mungkin.

Source + Photos: OSEN via Naver via allkpop

indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

2 thoughts on “Super Junior tidak akan mengantar Heechul ke militer

  1. annyonghaseyoo~…
    oooo jadi gitu, tak kira’in member yang lain gax mau (enggak mungkin!!)…
    menurut aq bener juga terlalu berlebihan juga kalo cuma dapet pelatihan selama 4 minggu, tapi kalo aq ada di sana mungkin maksa mau nganterin hehehehehe…
    yaudah deh, mau baca yang lain…
    annyong~…^^…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s