DARA PERNAH SAKIT HATI KETIKA SYUTING ‘FAMILY OUTING’ DENGAN UEE?


2NE1-Dara-After-School-UEE_1372178638_af_org

Dara 2NE1 biasanya menjadi pusat perhatian namun itu tidak selalu terjadi. Dia baru-baru ini berbicara tentang perasaannya yang terluka saat syuting ‘Family Outing‘ dengan UEE.

Dua wanita ini telah menjadi bintang tamu di acara tersebu beberapa tahun yang lalu, dan Dara akhirnya angkat bicara tentang pengalamannya pada SBS ‘Incarnation‘ tanggal 25 Juni. Ia berkata, “Aku syuting ‘Family Outing’ dengan UEE, dan aku benar-benar terluka saat itu.” MC mengatakan, “Aku dengar kau bilang kau tidak akan pernah syuting dengan UEE lagi.”

Dia buru-buru meluruskan perkataannya dan menyatakan, “Bukan itu. Hanya saja aku syuting ‘Family Outing’ dengan UEE, tetapi semua fokus semata-mata hanya pada UEE, jadi aku terluka. Biasanya, aku [emalu, tapi aku pergi untuk syuting dengan kemauan diri sendiri. Agensi bilang itu akan baik-baik saja karena Daesung ada di sana juga. Tapi ketika aku pergi, aku hanya ingin pulang. Semua orang hanya terfokus pada UEE.”

Dia menambahkan, “UEE juga melakukan tarian seksi untuk semua orang, tapi aku membawa pakaian hot dog. Aku juga takut anjing, dan ada anjing besar di lokasi syuting.”

 

Source : allkpop

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s