My Story : For You


Namuji' s

Ada hal yang ingin ku sampaikan padanya sejak dulu. Hanya saja aku terlalu malu untuk mengucapkannya. Mungkin aku adalah salah satu dari sejuta perempuan pemalu di dunia ini bahkan mengatakan apa yang sebenarnya kurasakan padanya tak bisa.

Aku bukan orang yang gampang mengatakan apa yang kurasa pada orang lain. Itulah yang membuatku sering di omeli olehnya. Saat aku sakit aku tidak memberi tahu siapa-siapa tapi setelah sakitku parah dan dua mengetahuinya dia marah. Aku paham mengapa dia semarah itu.

Tapi aku tetap tidak terbiasa untuk menjadi orang yang cerewet seperti adikku. Kadang aku merasa iri padanya. Dia bebas mengatakan apa yang dia rasa tanpa merasa malu. Aku ingin bebas seperti itu. Jangan kira aku tak pernah mencobanya, sudah ku coba beberapa kali. Namun rasa malu itu menang.

Hari ini adalah hari specialnya, tapi aku tak tahu apa yang harus kuberikan padanya. Dia bukan orang yang menyukai kemewahan. Karena dia selalu…

View original post 328 more words

Leave a Reply

