[FanArt] Reaksi Member Super Junior Terhadap Pendaftaran Militer Leeteuk


*dari kiri ke kanan*

Donghae: Jangan pergi hyung!
Eunhyuk: Tidak jangan pergi!
Leeteuk: Kalian semua nanti juga akan mendaftar militer, bodoh

Yesung: Aku pergi berikutnya..
Leeteuk: Aku menunggu!

Siwon: Aku akan berdoa setiap hari untuk kebahagiaan hyung
Leeteuk: ah, terlalu dekat!

Leeteuk: Kyuhyun?
Kyuhyun: Aku tidak menangis. Hanya saja aku tidak akan membuat kemajuan apapun dalam permainan aku!

Shindong: Dalam rangka untuk menjaga stamina, kau membutuhkan makanan!
Leeteuk: Itu terlalu berlebihan Donghee!

Sungmin: hyung, ketika kamu kembali mari berkencan!
Ryeowook: hyung selamanya milik kita!

Kangin: Kali ini aku akan menjadi salah satu orang yang menunggu.

 

Credit:kappa_ELFjapan

@Shinningsuju.wordpress.com

EngTrans by:superjuniorkr

Via:AllELFmemories

re- Posted by: @NabilaCho.wp.com

Leave a Reply

