KIM JONG KOOK BERHARAP UNTUK MENIKAH SEBELUM BERUMUR 40 TAHUN


Dengan teman-teman di sekelilingnya yang menikah satu demi satu, Kim Jong Kook mulai merasa tertekan tentang keinginannya untuk menikah.

Pada acara KBS ‘1 vs 100’ yang tayang pada tanggal 11 Desember, ia menceritakan harapannya untuk menikah sebelum berumur 40 tahun. Kini penyanyi tersebut sudah berumur 36 tahun.

 

Dalam acara tersebut, Kim Jong Kook membicarakan keterkejutannya ketika Haha menikah. “ Rasanya seperti kehilangan sahabat yang selalu berada di sisiku. “

“ Sahabat baikku, Cha Tae Hyun dan Jang Hyuk, kadang bertemu bersama istri dan anak mereka. “ lanjut Kim Joong Kook. “ Saat itu, Hong Kyung Min dan aku merasa terasing. “

Berusaha menunjukkan kelebihannya pada para wanita, Kim Jong Kook engatakan bahwa dia adalah pria yang benar-benar baik. “ Aku tidak minum alkohol ataupun merokok. Bahkan aku adalah juru bicara kampanye anti-rokok. Aku tidak terlalu sering pergi dan selalu langsung pulang ke rumah sehabis bekerja. Aku berbakti pada orangtua dan hidup dengan sehat. “

Setelah tayangan tersebut, netizen berkomentar, “ Kuharap dia segera menikah. “, “Benarkah dia tidak punya kekasih? “ dan “ Aku di sini! Menikahlah denganku! “

 

Photo credit : KBS

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam

Leave a Reply

