Kim Jae Joong Hampir Kehilangan Kesempatannya untuk Menikah karena Song Ji Hyo


JYJ Jae Joong mengungkapkan bahwa kecerobohan salah satu pemeran ‘Code Name: Jackal’, Song Ji Hyo, hampir memupuskan kesempatannya untuk menikah.

Selama konferensi pers yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober, Jae Joong dan Ji Hyo memilih kata ‘pedang’ sebagai kata kunci untuk film tersebut. Song Ji Hyo mengungkapkan. “ Sebenarnya aku adalah orang yang ceroboh, jadi aku memutar-mutar pedangku dan menjatuhkannya pada Jae Joong. Karakterku adalah seorang pembunuh, namun karakternya sangat ceroboh dan canggung. Dalam kehidupan nyata aku juga ceroboh. Aku selalu mengacak-acak segalanya dan membiarkannya begitu saja.

 

Jae Joong menjelaskan, “ Ada sebuah adegan dimana Song Ji Hyo bermain-main dengan pedang, namun tangannya tergelincir dan dia menjatuhkannya tepat di antara kedua kakiku. Jika itu adalah sebuah adegan NG (Not Good), aku mungkin tidak akan bisa menikah. Sejujurnya, aku benar-benar takut ketika Song Ji Hyo bermain dengan pedang, namun karena dia baik berlatih maka semua akan baik-baik saja.

 

Source : allkpop

Credits : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s