(News) TVXQ Yunho Berkata, “Saya Mempunyai Waktu yang Sulit Saat TVXQ Berpisah”


TVXQ Yunho baru-baru ini mengatakan dia memiliki waktu yang sulit ketika TVXQ berpisah.

Pada episode KBS 2TV Dream Do yang ditayangkan pada tanggal 6 Oktober, Yunho menyinggung saat TVXQ  berpisah, mengatakan, “TVXQ melalui waktu yang paling sulit dua tahun lalu.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya mengambil istirahat setelah itu dan tidak menonton TV sama sekali karena itu menyakiti menonton penyanyi tampil di panggung. Saya banyak minuman(mabuk) dan mendapat beberapa saran dari teman saya pada awalnya, tapi tidak membuat saya merasa lebih baik. Jika saya banyak minuman, saya bisa melupakan tentang hal itu pada saat itu, tapi saya merasa hampa keesokan harinya. “ Setelah itu, Yunho mulai berjalan di sepanjang rute kereta bawah tanah. Dia berkata, “Tidak ada tujuan. Saya pernah pergi ke pasar ikan pagi Noryangjin dan melihat semua orang bekerja begitu keras. Saya berpikir, ‘Apa yang saya lakukan sekarang?’ Saya pikir saya masih menyukai bernyanyi dan menari di atas panggung, jadi saya kembali ke pekerjaan saya.”

  • Source: TV Report
  • credit: enkorea
  • indotrans: askarein@yeppopo

Leave a Reply

