Sad and Heart …


Author : Dennha Park ( @nabilagaemgyu )

A/N : Disela waktu mengerjakan tugas yang bejibun minta di kerja, saya melihat author di wp lain sedang ‘bermain’ five songs challenge ini. Dan saya pun berniat mencoba J

 Liat Disini

FIVE SONGS CHALLENGE

 How it works:

 1. Pick a character, pairing or fandom you like.

 2. Put iTunes or equivalent media player on random.

 3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing.(No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

FIRST STORY

Cast :  Aku dan Kim Ryeowook

Song : Do Man Cry – Davichi

94 words

===

“Kau kenapa ?” aku menghampiri Ryeowook yang terlihat menyendiri di sudut kelas.

“Apa kau sakit?”

Ryeowook menggeleng. Terlihat jelas diwajahnya bahwa ada yang tidak beres padanya.

“Kau bisa bercerita padaku,” tawarku berbaik hati.

“Aku patah hati. Rasanya sakit sekali disini,” katanya sambil meraba dada sebelah kirinya. “Dia menghianatiku. Dia berselingkuh dibelakangku. Kau tau betapa sakitnya aku?”

Tunggu. Kim Ryeowook patah hati ? Aku baru mengatahuinya. Karena dia selalu terlihat baik-baik saja. Riang dan ceria setiap harinya. Aku tidak tahu dia punya kekasih. Dan ternyata aku juga baru tahu ternyata Kim Ryeowook bisa patah hati.

SECOND STORY

Cast : Park Yong Na dan Cho Kyuhyun

Song : Inoo (OST GOD of WAR) – Kyuhyun Super Junior

108 Words

===

“Kau bisa menjauhiku kalau kau mau,” Yong Na mengucapkan hal itu kepada namja di depannya. Cho Kyuhyun yang mendengarnya dengan tidak suka.

“Kalau aku tidak mau?”

“Kau harus mau, Cho Kyuhyun. Aku tidak sebaik yang kau kira. Aku pembunuh,” ujar Yong Na memaksa.

Cho Kyuhyun bukan orang yang akan mudah menyerah terhadap penolakan. Sudah sejak lama dia menyimpan perasaan pada gadis ini. Dan sekarang gadis itu memintanya untuk menjauh hanya karena dia merasa bersalah.

“Kau bukan pembunuh. Ibumu meninggal karena penyakitnya. Bukan karenamu,” kata Kyuhyun sedikit membentak. Dia tidak suka melihat Yong Na terus menyalahkan dirinya.

“Aku pembunuh. Seandainya aku tidak membantah Ibuku. Dia mungkin masih hidup sekrang.”

THIRD STORY

Cast : Kim Heechul dan Hangeng

Song : Acha – Super Junior

115 Words

Note : Saya tahu ceritanya nyambung apa tidak. Karena saya tidak tahu arti lagunya._. Hangeng lewat dikepala saya karena dia tidak ada di dalam mv music ini. Dan tiba-tiba saya merindukannya (?)

===

Kim Heechul menatap Hangeng dengan perasaan sedih tidak menentu. Dia tahu Hangeng akan pergi. Sahabatnya yang paling disayanginya akan pergi.

“Jangan menangis, Kim Hee Chul.”

Hee chul mendelik dengan mata yang mulai memerah. Menangis? Kim heechul tidak akan menangisi hal yang tidak penting. Namun jika dia menangis kali ini. Berarti hangeng merupakan hal yang paling penting baginya.

“Masih ada Heebum disini menemanimu,” ujar hangeng lagi dengan menyebut nama salah satu kucing kesayangan Heechul. Kim Heechul sedang tidak ingin mengucapkan kata-kata sedikitpun.

“Ayo, antar aku kebandara,” ajak Hangeng lagi. Kim heechul berdiri dan mengambil kunci mobilnya. Hangeng hanya tersenyum maklum. Bukan maksudnya meninggalkan sahabatnya sendirian di sini. Hanya saja ada hal yang dirindukannya disana. Di negerinya.

FOURTH STORY

Cast : Park Yong Na dan Cho Kyuhyun

Song : How to Break Up – Kyuhyun Super Junior

115 Words too

===

“Aku ingin kita putus Cho kyuhyun,” kata-kata itu terlontar dengan mantap dari bibir Yong Na. Cho Kyuhyun menghentikan aktivitasnya yaitu bermain PSP kesayangannya.

“Apa kau bilang?” tanya kyuhyun.

“Aku ingin putus Cho Kyuhyun. Kau dengar itu?” ulang Park Yong Nadengan suara yang keras. Cho Kyuhyun mendengus. Seakan tidak peduli bahwa ada seorang gadis yang meminta putus darinya.

“Terserah kau. Tapi aku yakin kau tidak akan bisa berlama-lama jauh dariku,” ujar Kyuhyun setenang mungkin. Sementara Yong Na semakin menahan air matanya yang mulai tumpah.

“Kau terlalu PD,” sahut Yong Na dengan suara bergetar.

“Kau tahu apa tentang hatimu ? Kau tidak tahu apa-apa . Karena hanya aku yang paling mengerti kau luar dalam, Park Yong na.”

FIFTH STORY

Cast : Lee Sungmin

Song : Missing You – Park Jung Min

93 Words

===

Sungmin menarik keluar sebuah photo album dari rak bukunya. Dia membuka album lama itu dengan perlahan. Hanya ada satu objek didalam album itu. Objek itu begitu di rndukannya. Sangat dirindukannya sehingga rasanya dia bisa gila.

“Apa kau tidak tahu? Aku masih menantimu,” ucap Sungmin entah kepada angin kah atau siapa.

“Kau tidak tahu. Kau tidak pernah tahu. Karena kau tidak pernah datang kepadaku. Kau tidak tahu,” ucap Sungmin lagi.

Dia langsung melempar album itu sembarangan. Dia mengerang frustasi. Tidak ada yang pernah membuatnya seperti ini kecuali gadis itru. Karena gadis itu adalah endorphinnya.

 

 

 

2 thoughts on “Sad and Heart …

Leave a Reply

