TVXQ Akan Syuting ‘Running Man’ pada 2 Oktober Bersamaan dengan Kembalinya Gary!


Ada dua berita bagus untuk fans Running Man fans, karena Gary Leessang dan TVXQ akan tampil di acara ini.

Pada 29 September, SM Entertainment mengonfirmasi laporan sebelumnya bahwa TVXQ akan syuting SBS’ Running Man pada 2 Oktober. TVXQ saat ini tengah mempromosikan album studio mereka yang ke-6, ‘Catch Me‘, dan akan menggelar panggung comeback di KBS ‘Music Bank’ pada 5 Oktober.

Episode ‘Running Man’ tersebut juga akan menandai syuting pertama dan ‘kembalinya’ Gary Leessang setelah sebelumnya mengumumkan hiatusnya dari program2 variety.

Setelah melalui minggu yang dramatis, Leessang memutuskan untuk menarik kembali pengumuman mereka untuk hiatus dari program2 variety. Leesang akhirnya mengeluarkan pernyataan untuk kembali ke program mereka masing2.

Pada 28 September, melalui Jungle Entertainment, sebuah pernyataan resmi dirilis ke publik yang berisi bahwa Gary dan Gil akan kembali ke SBS’ Running Man dan MBC’ Infinity Challenge.

Jungle Entertainment menambahkan, “Kami sangat meminta maaf karena telah menimbulkan kebingungan dan kekhawatiran kepada fans tercinta Leessang dengan pengumuman pengunduran diri mereka dari program2 variety.”

Berikut terjemahan dari pernyataan resmi Leessang :

“Hello ini LeeSsang.

Pertama2, kami ingin berterima kasih kepada banyak pihak yang memberikan semangat dan memarahi kami, dua individu yang sulit ini, serta membantu keduanya untuk menjadi dewasa.

Kami memulai karir musik kami dengan kesulitan besar dan telah melakukan yang terbaik untuk membesarkan nama Leessang selama 10 tahun ini dan bersamanya, kami mencurahkan segenap suka cita dan aspirasi untuk membuat Leessang Company. [Tapi] melihat orang2 lain terluka karena nama kami berefek terlalu banyak pada kami sehingga akhirnya kami memutuskan untuk membuat keputusan awal [keluar dari program2 variety] dan untuk fokus pada musik dan perencanaan performance kami yang lebih baik.

Meski begitu, melihat orang2 lain semakin terluka karena kami, dan di atas semuanya, karena kami tak sanggup lagi menahan perasaan membebani member2 cast kami yang selalu ada bersama kami dengan keyakinan dan kepercayaan, kami pun, dengan malu dan penuh maaf, memutuskan kembali ke program2 kami.

Dimulai dari titik yang lebih rendah, kami akan berusaha untuk memberikan musik, performance, dan tawa yang lebih baik untuk semua. Alih2 meminta kalian untuk mempercayai kami, kami akan berusaha keras untuk meyakinkan kalian agar percaya pada kami. Kami akan membalas rasa terima kasih itu sepanjang hidup kami.”

Dari, LeeSsang (Gary & Gil).”

credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s