KANGIN SUPER JUNIOR: “SAYA INGIN MELAKUKAN YANG TERBAIK SAMPAI AKHIR”


Kangin Super Junior sedang sibuk berlatih untuk musikal Goong versi Jepang yang akan diperankannya.

Pada tanggal 14 Agustus perusahaan produksi merilis gambar Kangin berlatih keras untuk musikalnya dalam dua minggu sebelum mulai musikal di Jepang.

Dalam gambar, Kangin memfokuskan energi  untuk berlatih musikal. Dia menarik banyak perhatian dengan mengenakan pakaian yang nyaman dan membuat ekspresi wajah yang serius.

Kangin memainkan peran seorang putra mahkota yang pintar dan tampan bernamaLee Shin. Dia telah menghabiskan sebagian besar waktunya seorang diri di istana. Dia kesepian tapi dia berubah menjadi seorang pria ramah  setelah dia bertemu seorang gadis bernama Chae Kyung.

Dia mengejutkan seluruh kru dengan mengekspresikan emosinya dengan baik seperti seorang aktor profesional. Kangin berkata, “Saya menikmati melakukan peran Lee Shin, yang mengingatkan pada diri saya sendiri.”

“Saya masih harus belajar banyak hal. Saya ingin memfokuskan semua energi saya berlatih untuk musikal dan aku ingin menjadi seorang aktor musikal yang menampilkan pertunjukan dengan baik sampai akhir. “

Musikal ini menceritakan tentang seorang pangeran putra mahkota dan seorang gadis SMA biasa. Ini akan mulai dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 13 September di Tokyo, Jepang.

  • Source: TV Report
  • credit: en.korea
  • indotrans: askarein@yeppopo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s