JUNSU JYJ AKAN MERILIS SINGLE BERBAHASA INGGRIS ‘UNCOMMITTED’


Menjelang tur dunianya, Junsu JYJ telah mengumumkan bahwa ia akan merilis single lain, dengan  repackaged album yang menampilkan sebuah lagu dalam bahasa Inggris!

Berjudul ‘UNCOMMITTED‘, ‘, single ini akan dirilis khusus di  Amerika Selatan dan Utara serta  tur Eropa yang menampilkan karya Sony Musicd engan komposer Bruce Aut. omatic Vanderveer Single ini juga akan mencakup versi bahasa Inggris dari titile track untuk lagu solonya, “Tarantallegra”.

C-JES Entertainment mengatakan, “album solo pertama ,” Tarantallegra ‘, berpenampilan musik individu dan gaya perform. Single ini bertujuan untuk menunjukkan sisi lain dari  dia sebagai vokalis. Karena merupakan lagu bahasa Inggris, kami mengantisipasi reaksi dari fansnya di seluruh dunia. “

Single ini akan  di pre-order secara digital bersama dengan MVnya pada minggu ketiga bulan Agustus diikuti dengan perilis online pada tanggal 23 Agustus. Pre-order akan mulai dimulai pada tanggal 10.

Dalam berita terkait, JunSu akan mengakhiri tur Asia-nya di Hong Kong pada tanggal 26, diikuti oleh peluncuran tur dunianya dimulai dengan New York pada tanggal 30.

 

Source + Photos: Sports Chosun via Nate

Credit : allkpop

Indo trans : Kimtae@Yeppopo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s