Dear My Special Cheonsa


Dearerst My Special Cheonsa

Leeteuk

Jung Soo Oppa like your name Teuk is special. You’re the special guy who has the special place in my heart. I’m not good at english so, I’ll use Indonesian next. Jung Soo Oppa, saya lebih suka memanggilmu dengan nama aslimu daripada dengan nama panggungmu. Karena aku tidak hanya ingin mengenalmu dari atas panggung saja, sayang ingin mengenalmu di belakang kau adalah seorang bintang.

Jung Soo Oppa bukanlah seorang yang hebat. Karena dia sama sekali tidak hebat ketika dia menyimpan semua yang mengganggu hatinya sendirian. Dia tidak hebat karena dia hanya menangis sendirian tanpa ingin diketahui oleh member lain. Dia tidak hebat karena dia selalu menjadi tempat member lain mencurahkan isi hatinya tetapi dia tidak ingin membagi apa yang dia rasakan.

Tapi Jung Soo Oppa mempunyai hati yang lebih dari sekedar malaikat untuk member lain. Dia tidak segan menolong yang lain. Dan bagaimana dia menangis ketika yang lainnya mendapat kesusahan atau dia merasa terharu oleh kami, ELF. Jung Soo kami adalah More Than Angel Without Wings. Atau ketika dia merasa lelah tetapi dia tidak memperlihatkannya karena tugasnya sebagai orang yang profesional.

Hal yang paling tidak kusukai dari Jung Soo Oppa ketika dia mengeluarkan air matanya. Karena ketika dia menangis aku tidak bisa berada di dekatnya untuk menghapus air matanya. Karena aku juga otomatis akan menangis ketika melihatnya menangis. Karena aku juga ingin mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Karena kami masih ada di sampingmu untuk mencintaimu.

Please remember. Heechul, who said “We are their Hyung, but I just have you as my Hyung. HanKyung, who always thanks for being your member. Kangin, who always stand beside you. Yesung, who the one abnormal but keep you. Eunhyuk, who always want to make you smile. Kyuhyun, who said he wanna be leader like you did, because you’re the best leader. And the other member, who said they loved you and thanks for you.

Park Jung Soo kami sudah berusaha untuk yang terbaik bagi orang di sekelilingnya. Park Jung Soo kami telah melakukan apa yang bisa dia lakukan untuk yang lainnya. Park Jung Soo kami telah memberikan apa yang dia punya yang terbaik darinya. Park Jung Soo kami sudah bekerja keras sebisanya.

Jadi tolong hargai setiap keringat Park Jung Soo kami dengan baik. Park Jung Soo tidak perlu lagi merasa sedih lagi kepada kami. Karena senyum Park Jung Soo telah memberikan efek yang baik bagi kami.

Kami hanya ingin Park Jung Soo bisa membagi kesedihannya juga kepada kami. Kami hanya ingin Park Jung Soo dapat berbagi kepada kami apa yang dia rasakan. Kami hanya ingin Park Jung Soo bisa menceritakan kepada kami apa yang dia inginkan. Kami juga ingin Park Jung Soo tidak perlu mendengar apa yang antis katakan.

Karena kami akan selalu ada dimana pun Park Jung Soo pergi. Karena kami juga bisa menjadi teman Park Jung Soo yang siap mendengar setiap keluh kesahnya. Karena kami akan selalu berdiri disamping Park Jung Soo dan menjaganya. Karena kami tidak akan membiarkan seorang pun menyakiti hati Park Jung Soo. Karena kami adalah Ever Lasting Friends untuk semua member.

Park Jung Soo juga sebaiknya banyak istirahat. Aku tahu Park Jung Soo juga sering jatuh sakit karena jadwal yang gila dan padat. Jangan hanya bisa menasehati Kyuhyun yang sering sakit-sakitan juga tapi nasehatilah dirimu juga. Leeteuk tidak mungkin bisa menjaga ke-12 dongsaengnya jika dia sakit. Maka dari itu, please stay healthy. J

Jadikanlah usia 30 mu ini sebagai hadiah dari tuhan. Karena tuhan telah memberimu 30 tahun kehidupanmu sekarang. Dan mudah-mudahan tuhan dapat memberimu tahun-tahun selanjutnya. Berterima kasihlah kepada tuhan dan rajinlah pergi kegereja bersama Siwon. Belajarlah juga memasak dengan Ryeowook agar kau tidak hanya bisa membuat ramen.

Tapi jangan suka menonton yadong bersama Eunhyuk. Jika aku berada disana sudah ku buang semua video laknat itu. Jangan juga sering menangis dan mengambil gelar “King of Tears” nya Donghae. Sekali-kali belajarlah bermain starcraf agar kau bisa mengalahkan si keras kepala Kyuhyun itu.

Yang terpenting adalah Still Be Park Jung Soo because Leeteuk born from Park Jung Soo. Dan Happy 30th Birthday. Biar orang bilang umur tua tapi bagiku Leeteuk itu abadi.

Saengil Chukahamnida. Saengil Chukkahamnida. Saengil Chukkahamnida. Saranghaneun uri cheonsa. Saengil Chukkahamnida.

 

Your Little Dongsaeng from other land

DnPark

ELF Indonesia J

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s