[My World Today] Belajar Ikhlas.. :)


Walaupun rasa galau masih ada karena efek SS4 Indonesia saat ini karena tidak bisa nonton secara langsung, saya mulai berpikir dengan unmyeong sayaMungkin dalam show kali ini saya belum rejekinya nonton Super Show. Tapi tentunya rasa iri sama yang nonton tetap ada.

Iklas… itu yang saya lakukan, mencoba. Mungkin belum waktunya saya nonton. Belum waktunya saya ketemu sama Kyuhyun khususnya. Ikhlas, gampang ngomongnya, susah diwujudkan. Karena setiap ada tayangan SJ di tv selalu menjadi penghambat saya untuk mengikhlaskan. 

Biarpun gw merengek-rengek sama ortu buat nonton SJ , tidak bakal dikabulin. Jadi, apa salahnya untuk merelakan walau susah.. ==” 

Yang herannya gw, semua stasiun tv jadi gatal bahas SJ . Yang mau gw protes, waktu ada stasiun tv yang lagi bahas fakta SJ, dia nyebutin nama SJ dengan pengucapan aneh. Yesung jadi Yesang, Ryeowook yang berubah jadi ryeowok, dll. Trus, katanya Sungmin suka pindah-pindah tidur dari satu ruangan ke ruangan lain. Yang ELF tau yang suka pindah-pindah tidur itu Yesung bukan Sungmin. 

Kalau teman gue bilang, gara-gara SJ, Indonesia jadi ta’bangka Korea. Artinya kayak virus flu burung, semua langsung jdi heboh. .. 

itu aja sih,…

mungkin besok-besokmasih banyak yang mau saya kritik… yang kena kritik jangan marah ya… 

Mianhae juga bua teman-temanku yang sempat dapat perlakuan sensitifku. Yang saya cuekin, sinisin, dll mianhae..

Padahal, waktu SJ datang ke Indonesia pertama kal, saya tidak pernah segalau ini… jadi jwesonghamnida… 

Jadi , buat yang merasa kuranng beruntung , jangan merasa seprti itu ..

dikutip dari sendallnya my friend , HarnyKyu

“Jangan dipedulikan apa kata orang. Kita fans resminya harus tetap semangat walau kita tidak nonton SS4, kita tetap ELF ‘kan? Mungkin di lain waktu kita bisa ketemu Oppadeul”

 

FIGHTING🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam hati saya selalu memberi 

Leave a Reply

