My Pray Today :’)


Allah …

Jangan biarkan aku terjatuh terlalu dalam lingkaran hitam makhlukmu yang terkutuk.

Jangan biarkan aku menjadi tersesat hingga menjadi orang yang tidak kau sukai.

Jangan biarkan aku menjadi manusia penuh laknat yang akan menempati tempatmu yang paling panas.

Berikan aku jalan yang bisa menuntunku menuju rumah terindahmu.

Allah….

Berikan aku kekuatan untuk menjalani kerasnya dunia.

Agar aku tidak terjatuh dan tersesat terlalu jauh.

Berikan aku kekuatan untuk mengendalikan perasaanku agar tidak ada yang tersakiti dengan perasaanku.

Berilah aku keyakinan bahwa masih banyak yang lebih indah daripada kesenangan duniawi saat seluruh dunia ini telah musnah.

Karena tidak ada yang bisa menandingi indahnya surga-Mu, Allah.

Jadikan aku orang yang selalu bersyukur atas apa yang telah kau berikan padaku selama hidup.

Bahkan bernafas adalah pemberian-Mu yang tidak bisa digantikan dengan apapun.

Jadikan aku orang yang selalu bersabar, walau seluruh dunia menyiksaku.

Jadikan aku orang yang akan selalu tegar menghadapi segala cobaanmu.

Allah…

Beritahu aku…

Bahwa akan ada tawa setelah tangis

Bahwa ada kebahagian setelah kesedihan.

Bahwa apa yang ada didunia itu tidak akan abadi dan semuanya akan kembali pada-Mu.

Bahwa, aku hanya perlu beramal dan mengikuti ajaran Nabi-Mu, menyembahmu, berdoa padamu, dan aku pun bisa berada di Surga-Mu.

Dan membuat hidupku akan lebih berarti.

Leave a Reply

