[Pic] Task Kontinuiti Masa Lampau Hahahay :D


Dalam rangka tugas Mata Pelajaran Seni Budaya yang hampir membuat saya menjadi setengah gila dalam pembuatannya yang sangat REMPONG !

JJANG !!

Putri Choi wkkwkw…

Jangan tebak saya yang mana karena saya lebih banyak menghabiskan waktu shooting dengan berada di balik kamera alias jadi kameramen dan photograper. Soalnya muka saya bukan muka-muka entertaiment, halah alias nggak PD.

Pengambilan gambar buat videonya, kami lakukan selama 2 hari. Hari jumat pas libur tanggal merah, hari nyepi dan besoknya hari sabtu sepulang sekolah. Satu kata yang kami rasakan bersama CAPEK ! Nguras tenaga dan nguras dompet (?).

Pagi, sekitar jam 9 saya dan Mirzah sudah berangkat kerumah Dila. Trus lanjut jemput Anty buat nyewa baju yang menguras dompet saya.. huhuhuu. Dapat baju, saya dan Anty pergi ke supermarket buat beli pewarna rambut, rambutku yang jadi korbannya disini.

Setelah panas-panas dan kering beli pewarna rambut yang jauhnya minta di gerek, akhirnya dapat juga pewarna rambut yang bisa hilang sekali bilas. Sampe di rumah Dila kembali.

Saat itu rasanya pengen tidur. Capeknya bawa motor seperti mau patah semua kaki dan tanganku. Tapi buat nilai saya tetap lakukan itu walaupun semua itu bertentangan dengan hatiku. Saya TETAP LAKUKAN !

Yang bikin jengkelnya lagi di rumah seberang lagi mengadakan syukuran, atau apalah itu yang jelas mengganggung pengambilan gambar yaitu nyayian khas kalau lagi ada kondangan atau apaan. Lagunya menggganggu , trus suara musik sampe di jalan raya mungkin terdengar.

Jadinya kita baru ambil gambar, kalau musiknya berhenti sebentar. SEBENTAR doang. Dan pas bagian adengan saya, handycam HarnyKyu sudah lowbat. Bayagkan betapa dongkolnya saya. Dan akhirnya kita memutuskan untuk mengulang shooting dari awal keesokan harinya.

Memang sih dialog saya mungkin cuma 3 kali. Tapi capeknya gak ketulungan. Sampe tanganku gemetaran pegang kamera. Trus hari sabtunya dengan merelakan kagak online padahal hariku yang bisa online cuma hari sabtu, kita mengulang lagi dari AWAL. CATAT DARI AWAL !

Tapi masih aja ada yang salah dialog, ketawa-ketiwi, salah pengucapan, dll. Termasuk saya juga sih. Ada lagi yang mengganggu pas di akhir pengambilan gambar. Kakak-kakak kurang kerjaan yang mengganggu dari lantai dua pondok di samping rumah.

Hasilnya masih ada di HarnyKyu. Nanti kalo videonya udah jadi, saya bakal upload deh..

hahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s