[Ficlet] NaKyu Couple Story : Nareul Itji juseyo


Author : Dennha Park ( @nabilagaemgyu )

Cast : Super Junior Cho Kyuhyun

Length : Ficlet 

Type : Series

Disclamer : Cho Kyuhyun is mine in this story… So, don’t bash me because it’s just for my mind. IF you DON’T LIKE, DON’T READ THIS !

=====================================================

Super Junior’s Apartment 11th Floor, Kyuhyun’s room

First Day on April

“Kyu… aku lelah,” Namja yang sedang bermain dengan PSPnya itu kelihatan cuek dengan kehadiranku di dalam kamarnya sekarang ini.

“Kalau begitu, kau istirahat saja,” Kyuhyun memberi isyarat agar aku berbaring di atas kasurnya dengan menggerakkan dagunya ke arah ranjang.

“Bukan itu yang ku maksud,” kalau aku lelah karena ingin tidur untuk apa aku bersusah-susah untuk datang ke dormnya padahal ranjang di apartmentku jauh kebih nyaman daripada ranjangnya.

“Apa yang kau maksud sebenarnya.”

Aku menahan air mata yang sejak tadi tertahan di pelupuk mataku. Tubuhku memang tidak lelah, hanya saja hatiku sudah terlalu lelah untuk bertahan.

“Kau tahu apa maksudku,” Kyuhyun terdiam beberapa saat dan meletakkan PSPnya diatas meja. Matanya menatap tajam mataku seolah mencari sesuatu di dalamnya.

“Jangan katakan kalau…”

“Ya, benar. Aku tidak tahan lagi. Setiap hari aku harus menahan perasaanku. Aku lelah bersembunyi. Aku lelah untuk berbohong. Aku lelah menjadi kekasihmu,” teriakku frustasi. Serasa ada beban puluhan ton yang menimpa hatiku. Sesak dan susah untukku bernafas. Setiap hari rasanya aku bisa menangis. Aku sudah cukup tertekan.

“Nan Jicheosseo1, Kyuhyun-ah. Apa kau tidak lelah?”

Kyuhyun berjalan medekatiku dan mendekap tubuhku dengan erat. Selalu seperti ini. Jika aku sudah memperlihatkan tingkah laku ingin berpisah, dia pasti akan memelukku dan memohon agar aku mempertimbangkan keputusanku.

“Geumanhae2, pikirkan bagaimana denganku jika kau meninggalkanku,” sahut Kyuhyun dan menyandarkan kepalanya di bahuku.

“Bukankah sudah berkali-kali kukatakan padamu, kau tidak akan apa-apa jika aku meninggalkanmu. You can live without me. I’m sure about it,” sahutku.

“Aniya. Darimana kau tahu aku bisa?” tanya Kyuhyun tidak terima. Jujur, aku sendiri tidak yakin bisa menjalani hidupku dengan baik tanpa dia. Karena setiap hari, dia tidak pernah pergi dari otakku, seperti hantu yang terus mengentayangiku.

Namun, disisi lain, aku berpikir aku sudah harus merelakannya. Hidupnya tidak hanya untukku. Dirinya tidak bisa selamanya akan menjadi milikku seorang. Mungkin diluar sana ada yang lebih menyayanginya daripada aku. Banyak orang yang bahkan rela bersusah-susah hanya untuk melihatnya. Sedangkan aku, jangan cari kelebihanku karena kekuranganku jauh lebih banyak.

“Aku harus bagaimana?” tanya Kyuhyun lirih seakan dia sudah tidak mempunyai tenaga lagi. “Kalau ingin jujur, aku juga lelah. Kadang aku berpikir bagaimana jika aku berhenti saja menjadi seorang penyanyi. Tapi menjadi penyanyi adalah impianku. Dan kau juga tersangkut di dalamnya. Menjadi satu-satunya orang yang akan menemanimu hingga tua nanti adalah impianku yang utama. Tega sekali kau

“Nareul itji juseyo3,” pintaku dan mencoba melepaskan pelukannya yang ternyata tidak bisa kulakukan. Dia terlalu kuat daripada aku.

“Jeon mothaesseo4, Yong Na-ya. Bagaimana dengan gampangnya kau mengucapkan kata-kata seperti itu. Padahal kau sudah masuk di hidupku selama 3 tahun ini? Bagaimana kau bisa?!”

Aku memejamkan mataku. Satu kelemahanku yang tidak bisa ku hilangkan. Jika sudah mendengar nada suaranya yang memohon itu, aku tidak pernah bisa menolaknya. Aku merutuki diriku karena aku sendiri masih belum bisa menghilangkannya dari diriku. Tapi aku tidak pernah menyesal untuk mengenalnya dan jatuh cainta padanya. Bahkan sampai detik ini.

“Mianhaeyo, Kyu. Kita tidak bisa lagi bersama Kyuhyun-ah,” Dia melepaskan pelukannya dan mengcengkram kedua lenganku dengan kuat.

“Kau tega sekali.”

“Aku memang tegaan. Baru tahu?”

“Wae? Kenapa kau lakukan ini kepadaku setelah 3 tahun ini?” kulihat matanya mulai berlinang air mata. Membuatku menjadi serba salah. Dan aku menjadi benar-benar merasa bersalah saat dia mulai terisak. Dasar cengeng.

Padahal dihadapan orang lain, dia selalu bersikap sok cool. Lah ini, dia tengah menangis hanya karena aku ingin berpisah dengannya. Saat pertama kali aku meminta putus saja dia tidak menangis.

Aku tersenyum. Kena kau , Mr. Evil.

“Kenapa kau tersenyum? hah!” bentaknya emosi.

“Apa salah jika aku tersenyum?”

Dan pintu kamar tiba-tiba terbuka dan masuklah member lain dengan hebooh dan berteriak. “APRIL MOP!” Sambil meniup peluit dan membuat suasana menjadi ribut.

Karena tidak tahan menahan tawaku akhirnya aku ikut tertawa terbahak-bahak bersama Eunhyuk Oppa yang terlihat puas melihat Kyuhyun menangis.

“AWAS KALIAN SEMUA!”

Sontak seluruh member berlari keluar kamar termasuk diriku setelah mengatakan, MIANHAE KYU PABO!”

“KU BUNUH KALIAN SEMUA.”

Note :

1.Nan Jicheosseo :  Aku lelah

2. Geumanhae : Berhenti

3. Nareul itji juseyo : Please forget me

4. Jeon mothaesseo : I can’t

Anggap aja FF Gagal … Gabungan antara April Mop dan akibat SS4 INA!

One thought on “[Ficlet] NaKyu Couple Story : Nareul Itji juseyo

Leave a Reply

