ChitChat : (Nggak) Galau.. ==”


Jangan dibaca… 

Hanya sampah biasa dari saya…

 

Memang sudah berkali-kali saya galau.. tapi sorry ni ye kalau ada yang kira saya galau karena patah hati atau apaan. Tapi di sini saya galau #SS4 seperti banyak ELF lainnya yang gak bisa nonton SS4 Ina nanti. Akhir-akhir ini saya lebih doyan dengar lagu lagu mellow dan kebawa suasana kadang sampe nangis gaje sendirian. 

Seandainya bisa, saya rela sehari semalam ngantri buat beli tiketnya seperti yang lain. Jujur setiap liat berita di Tv tentang penjualan tiket, saya iri, ENVY ! Ada ELF rela ngantri dari subuh untuk dapatin selembar tiket doang. Ibu saya malah bilang “Bodoh amat, orang yang mau ngantri, desak-desakan, berhari-hari hanya untuk dapat tiketnya.” Saya sedikit tidak suka dengan kalimat itu. Karena Ibu kagak tahu bagaimana perasaanku sebagai ELF.

Saya pasti langsung sewot kalau temanku yang rese nggak ada kerjaan trus ganggu saya dan menyindir-nyindir tentang SS4. Saya yang dengarnya rasanya pengen ngejambak, mencubit, mencakar kalau perlu dia. Sudah berapa kali di kasih tahu, saya nggak suka di ganggu, masih aja tetap ganggu. 

Saya bukan ELF gagal jika tidak menonton SS4 secara langsung. Saya selalu memikirkan itu jika saya merasa pengen banget nonton tapi banyak rintangan ding. Ditambah tugas yang menumpuk. Mungkin lebih banyak tugas anak kelas sebelas daripada duabelas ==”. Sampai-sampai rata-rata saya tidur setiap hari hanya 4-5 jam. 

Jadinya, setiap jam pelajaran terakhir di sekolahan, saya habiskan dengan tidur sambil dengar musik dari headset yang disembunyikan di balik seragam (jangan dicontoh ya). Masa bodo’ dengan guru yang ngomel2. Siapa suruh ngasih banyak tugas :P 

Bukan kita yang mau lulus.. malah kita yang dikasih tuugas bejibun. Bahkan libur yang seharusnya ada kalau anak kelas dua belas ujian akhir kagak di kasih. Tapi nggak ada yang lebih buat saya galau daripada SS4. Dekat dengan tanggal 28, membuat saya stresssss. Rasanya pengen langsung bulan Mei. 

Trus saya juga mau ngucapin pray for Sumatra, gempa lagi ya. Thanks to Siwon yang sudah menyampaikan Praynya lewat tweetnya kemarin. Nanti kalau di Indonesia, jangan lupa datang ke rumah gw yaa…

Image

And buat Kangin Appa, my first love in Super Junior… (almost) Welcome Back from Army… *tiupterompet*

Nggak sabar nunggu tanggal 16. Dan pengen liat Appa manggung lagi bareng SJ…

Ahaaahahhah… :’)

 

PS : For My evil boy, I hate you….

I Hate you because you make me envy

I hate you because I never can meet you

I hate you because I love you too much..

Saranghae.. 

Image

by : @nabilagaemgyu

Leave a Reply

