Rubbish Today


Image

Saya tidak ingin hari esok datang…

Bukan karena saya takut, tapi memang saya takut

Bukan karena saya pengecut, tapi ternyata saya pengecut.

Saya hanya takut air mata ini keluar.

Setiap hari saya berharap, neraka kecil saya ini berakhir.

Saya ingin hidup seperti yang lainnya.

Saya tidak ingin menangis lagi.

Jujur saya lelah. Batin dan Fisik.

Terlalu banyak mimpi buruk yang selalu datang setiap malam.

Saya tidak ingin sendiri.

Dunia yang awalnya yakin bisa saya jalani.

Ternyata berundak-undak dan tidak datar seperti yang terlihat di luar.

Saya hanya takut sendirian, karena saya belum mengerti dengan arti hidup.

Bahkan tujuan hidup.

Saya hidup terombang-ambing tanpa tahu harus berbuat apa.

Karena hari esok, hidup saya akan berubah lagi seperti yang selalu terjadi.

Walaupun, tidak hanya sekali saya rasakan perasaan ini tapi saya tetap merasa ketakutan.

Karena hari esok, tidak ada ‘dia’ lagi di rumah.

Karena esok hari, saya bahkan tidak bisa melihatnya sampai batas waktu yang tidak bisa saya tentukan dan tidak saya ketahui.

Karena hari esok akan berbeda dengan hari yang lainnya.

Karena hari esok… saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Namun, hari esok selalu menghantui pikiranku.

=Good always come to those who can wait=

Namun saya lelah menunggu ..😥

Biarkan saya menangis  …

Saranghae…

Leave a Reply

