My World : Miss that Town, Miss Him.


Pertama aku mau ngucapin Selamat Hari Nyepi buat yang ngerayaiin. Karena hari ini Nyepi, jadi sekolahan juga ikutan Nyepi. Asli bete banget dirumah. Sebenarnya kemarin mau udah ada planing kerja kelompok di rumah teman. Tapi rumahnya so far juga dari rumahku, jadi lebih baik tinggal dirumah.

Kebetulan ayah juga baru datang dari malang hari minggu lalu, tapi besok sudah balik lagi ke malang ==…

Then, I wanna go there too. Di malang gak panas kayak di sini. I miss that place.

Malang city.. I wanna go back there. Terlalu banyak problema di sini dan membuatku ingin pergi sebentar.. Tapi aku tahu menghindar toh tidak ada gunanya, malah membuat masalah itu bertambah rumit.

Sungguh, aku tidak tahan lagi. Hidup sendiri, nggak enak. Ngapa-ngapain sendiri. Althought I have much friends in school, Aku tetap merasa kesepian kalau jam sekolah udah buubar. Bosan.

Ditambah ‘Oppa’ sudah mau lulus, tinggal ujian sana sini dan 3 bulan kemudian, aku mungkin tidak melihatnya lagi. Stress… Bisa saja di kuliah di kota ini ataupun di luar pulau ini ?? Eotteoke >??

2 thoughts on “My World : Miss that Town, Miss Him.

Leave a Reply

