My World : Miss that Town, Miss Him.


Pertama aku mau ngucapin Selamat Hari Nyepi buat yang ngerayaiin. Karena hari ini Nyepi, jadi sekolahan juga ikutan Nyepi. Asli bete banget dirumah. Sebenarnya kemarin mau udah ada planing kerja kelompok di rumah teman. Tapi rumahnya so far juga dari rumahku, jadi lebih baik tinggal dirumah.

Kebetulan ayah juga baru datang dari malang hari minggu lalu, tapi besok sudah balik lagi ke malang ==…

Then, I wanna go there too. Di malang gak panas kayak di sini. I miss that place.

Malang city.. I wanna go back there. Terlalu banyak problema di sini dan membuatku ingin pergi sebentar.. Tapi aku tahu menghindar toh tidak ada gunanya, malah membuat masalah itu bertambah rumit.

Sungguh, aku tidak tahan lagi. Hidup sendiri, nggak enak. Ngapa-ngapain sendiri. Althought I have much friends in school, Aku tetap merasa kesepian kalau jam sekolah udah buubar. Bosan.

Ditambah ‘Oppa’ sudah mau lulus, tinggal ujian sana sini dan 3 bulan kemudian, aku mungkin tidak melihatnya lagi. Stress… Bisa saja di kuliah di kota ini ataupun di luar pulau ini ?? Eotteoke >??

2 thoughts on “My World : Miss that Town, Miss Him.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s