[Nakyu Couple Story] BabiKyu, Saengil Chukkae .. :D


Author : Dennha Park ( @nabilagaemgyu )

Main Cast : Cho Kyuhyun and Park Yong Na 

Other Cast : Kyuhyun’s Appa, Leeteuk, Eunhyuk, Donghae

Genre : Romance , bisa juga nggak.

Disclamer : Kyuhyun and Yong Na belong to God . But the story belong to Me . 

============================================

1 February 2012 

19:55 PM waktu setempat

Yong Na POV

Udara Taiwan yang dingin karena ketika sampai di bandara langit sudah menjadi gelap. Seharusnya aku mengambil penerbangan yang lebih pagi dari ini. Tapi toh, sudahlah aku juga sudah sampai dengan selamat di Taiwan.

Sekarang hanya ada satu kendalaku yang terberat. Aku tidak bisa berbahasa mandarin. Walaupun Englishku lumayan bagus tapi aku ragu-ragu. Aku hanya sempat belajar mandarin sedikit ketika Han oppa masih berada di Korea.

Sebenarnya masih ada Zhoumi yang bisa mengajariku. Tapi aku kurang dekat dengannya. Meskipun dia telah menawarkan dirinya, tapi aku lebih suka belajar dengan Han Oppa. Makanya Heechul Oppa sering sekali kesal jika aku mulai menarik Han Oppa menjauh darinya untuk mengajariku bahasa mandarin. Ah, jika mengingat hal itu, air mataku ingin keluar lagi. Biar bagaimanapun aku ini ELF, aku juga ingin melihat Super Junior kembali utuh lagi.

Aku jadi berharap, dapat bertemu dengab Han Oppa disini. Sudah lama rasanya aku tidak melihatnya. Padahal aku sudah mempunyai semua video musiknya dan lagunya, aku tetap merindukan Han Oppa yang asli.

Jadi terpaksa, aku menyeret koperku dan mencari taksi dengan caraku sendiri. Dengan susah payah aku menjelaskan dengan caraku agar mengantarku ke hotel ataupun penginapan dengan bahasa inggris. Susahnya lagi, supirnya tidak mengerti Inggris. Jadi lah aku seperti orang bisu yang tidak bisa bicara dan hanya bisa mengggunakan bahasa tubuh.

Dan 2 jam kemudian, aku sudah sampai di sebuah hotel dan memesan sebuah kamar selama 4 hari. Jika mengingat aku harus merelakan tidak mengikuti ujian Kimia karena harus menonton evil itu di SS4 ini, aku merasa ingin kembali ke Korea. Pokoknya Evil itu harus membayar semua kerugianku karena harus terbang ke CHina.

Resepsionis itu kemudian menyerahkan kunci kamar dan tersenyum padaku. Untung resepsionis itu bisa berbahasa inggris kalau tidak aku mungkin sudah tidur bersama nyamuk-nyamuk di luar sana.

Aku mengaktifkan kembali Handphoneku dan membaringkan badanku yang pegal-pegal sebentar sebelum memutuskan untuk pergi mandi. Aku belum memberitahu evil itu kalau aku sudah berada di Taiwan. Biar dia pusing.

****

2 February 2012

11:33 AM

Saat baru saja ingin berjalan-jalan sebentar sebelum acara Super Show, aku bertemu dengan Cho Abonim.

“Oh, Yong Na ya, kau juga disini ?” seru Tn.Cho padaku ketika kami bertemu di lobi hotel.

Aku mengangguk sopan. “Ne, Abonim. Kyuhyun memintaku menontonnya.”

“Pasti kau harus mengorbankan waktu belajarmu demi anak itu. Lain kali tidak usah datang jika memang kau tidak bisa. Aku saja kebetulan memmiliki waktu senggang, jadi menyempatkan saja datang.”

Lagi-lagi aku hanya tersenyum sopan dan sesekali melirik-lirik di sekitarku. Takut kalau ada Paparazi yang melihatku.

“Geurom, aku pergi dulu, Abonim,” aku pamit sambil menundukkan kepalaku sedikit.

Ayah Kyuhyun menepuk bahuku pelan dan tersenyum. “Hati-hati ya.”

****

20:01 PM

Suara teriakan para ELF memekakkan telingaku. Ini lah yang paling tidak ku sukai. Berada di keramaian seperti ini. Aku lebih suka berteriak histeris ketika melihat mereka di depan layar televisiku. Mungkin karena aku sudah terlalu sering melihat mereka berkeliaran di sekelilingku. Dan juga gengsiku terlalu tinggi jika harus mengakui bahwa mereka memang benar-benar keren. Itu bisa membuat kepala mereka meledak saking bangganya.

Terikan, sorak-sorakan, jeritan itu kembali bertambah keras ketika masing-masing member sudah menampakkan diri mereka di atas panggung. Tapi mataku hanya memandangi satu objek saja. Yup, hanya Kyuhyun si evil itu. Aku hanya berharap dia tidak melihatku. Aku sudah memesan kursi yang strategis dan memungkinkan dia tidak dapat melihatku.

Tapi harapanku tidak terkabul, ketika BabiKyu itu sedang bernyanyi solo dia perlahan-lahan mendekati barisan kursiku. Dan membuat gadis yang disebelahku meremas lenganku dan mengguncang-guncangkannya. Aku melotot kepada Kyuhyun yang tetap bernyanyi tapi tidak dapat menahan senyumnya melihatku di siksa gadis di sebelahku. Setelah sesesai bernyanyi, Kyuhyun akhirnya menghilang di balik panggung.

Benar-benar mengjengkelkan. Gadis itu sekarang malah memuji -aku tidak tahu dia memuji atau tidak- Kyuhyun dengan bahasa yang tidak ku tahu artinya. Sebagai responnya aku hanya tersenyum dan mengangguk seolah-olah aku tahu apa yang dia ucapkan.

Setelah itu aku berusaha untuk menutup mukaku dengan sweeter yang ku bawa. Mencoba tidak melihat apapun yang mereka tampilkan. Aku hanya ingin segera keluar dari sini.

Setelah beberapa jam kemudian. Akhirnya, pertunjukan itu selesai. Aku biarkan semua penonton itu keluar dari staduim itu hingga benar-benar kosong. Daripada barus berebutan keluar lebih baik menunggu.

Aku kemudian bangkit dari dudukku. Kakiku langsung terasa kesemutan gara-gara terlalu lama duduk. Saat hampir mencapai pintu keluar, sebuah tangan besar mencekal lenganku dan menarikku kembali ke dalam stadium.

“Yak, aku bukan kambing yang bisa kau tarik-tarik seperti itu,” seruku kepada orang yang menarikku dengan bahasa inggris.

“Berhenti menggunakan bahasa yang tidak ku mengerti artinya, Ms.Park,” setelah mendengar suaranya itu, aku pun tahu siapa yang menarikku bak seekor domba ini. Kyuhyun menarikku hingga memasuki sebuah ruangan yang bertuliskan SUPER JUNIOR di depan pintunya.

“Wah, Yong Na ya kau juga menonton kami?” Sungmin yang pertama kali menyadari kehadiran Yong Na langsung berseru girang.

“Sepertinya, Kyuhyun tidak mempunyai alasan untuk tidak ikut kami makan ‘kan.” goda Hae Oppa.

“Aniya, kalian pergi saja sendiri,” tolak Kyuhyun. “Jangan karena sebentar lagi ulang tahunkku kalian mau memerasku.”

Aku tertawa dan EunHae langsung protes. “Tidak bisa, kau harus mentraktir kami makan dan minum. Apa kau lupa kau sudah menguras dompetku ketika aku juga berulang tahun kemarin karena harus membelikanmu game consol baru.”

“Iya, aku juga lapar. Kyuhyun ah, Kajja!” aku langsung menggandeng lengan Leeteuk Oppa. Kyuhyun lalu menatapku gemas.

“Wae? Ayo, sebentar lagi tengah malam,” member lain pun bersiap-siap dan lama kemaan satu per satu mereka keluar menuju van yang sudah menunggu.

Leeteuk Oppa menepuk bahu Kyuhyun. “Sabar,” ucap Leeteuk tersenyum dan meninggalkan magnae setan itu dan aku berdua di ruangan itu.

Aku kemudia teringat akan hadiah yang sudah ku persiapkan untuknya. Dan merongoh tasku dan mengambil sebuah boneka yang agak besar.

“Untukmu dan Saengil Chukkae, BabiKYU~,” aku menyodorkan boneka itu padanya.

“PARK YONG NA !!! Jadi kau menyamakanku dengan boneka babi ini hah!” aku lalu lari terbirit-birit sebelum BabiKyu berhasil mencekikku karena dia tidak suka jika ku panggil ‘BabiKYu’ . Hahahha…

KKEUT

Special for Uri BABIKYU~~

Entah sudah keberapa kalinya aku bilang gitu ‘Saengil Chukkae’ tapi nggak ada bosan-bosannya. Karena hari ini Ulang tahun Kyu, semua masalah yang menyangkut Yong Na aku hilangkan sebentar, tapi di next chapnya akan di tampilkan lagi..

[Pic Babidollnya Kyu]

Leave a Reply

