Happy Birthday BabiKyuuuuu~~~


Karena jam di korea sudah lewat tengah malam.. berarti hari ini BabiKyu sudah genap 25 tahun😀

Semoga di tahun 2012 ini, Kyuhyun semakin tampan dan semakin sayang sama saya #eh ?

Tapi hari ini, saya juga sedikit envy . kenapa hayo ? kenapa ? kenapa ?

Yup, karena saya gak bisa nonton SS4 sekrang ini … Suami saya itu lebih memilih merayakan ulangtahunnya di Taiwan daripada sama saya .. #plak..

Dan semoga BabiKyu tidak sakit lagi.. Berhenti membuat saya selalu khawatir heh. Bentar bentar sakit. Saya pusing tau..~

Tapi yang terpenting jangan dekat-dekat sama gadis Taiwan selama saya tidak berada disampingmu ya!

Tadi #HappyBirthdayKyuhyun sudah jadi TTWW No.1 di Twitter lohhh..

Geurom, Saengil Chukkaehamnida Uri BabiKyuuuu~~

Elpheu sarang SUper Junior😀

One thought on “Happy Birthday BabiKyuuuuu~~~

Leave a Reply

