[Nakyu Couple] The first of the first : Bubble Love


Title : : [Nakyu Couple] The first of the first : Bubble Love 

Author :: Dennha Park

Cast :: Cho Kyuhyun and Park Yong Na (Me)

Disclaimer :: Cho Kyuhyun belongs to Him self and Yong Na belong to Me . I don’t make money from this. Please don’t sue me. And for Poster thanks to Manda yang udah bikinin aku Poster yang bagus gini : Kidneypea @ kidneypea.wordpress.com

Warning : If you don’t like

DON’T OPEN, DON’T READ.

Happy Reading ^^

Baru saja Yong Na ingin merebahkan tubuhnya di atas ranjang, setelah seharian beraktivitas, tiba-tiba hanphonenya berdering. Diapun lalu mengambilnya dan menekan tombol hijau.

“Yeobseyo!” jawabnya sambil mata terpejam.

“Akhirnya kau mengangkatnya juga, Yongie!” seru seseorang diseberang.

“Ne, ada apa, Kyu?” tanya Yong Na yang sudah merasankan kantuk yang luar biasa.

“Dasar kau, dari tadi aku melelpon tapi tak pernah kau angkat. Coba lihat panggilan tak terjawabmu!” perintah Kyuhyun dari seberang. Yong Na pun kemudian memeriksa panggilan tak terjawabnya. Ada 32 panggilan tak terjawab tertera di layar handphonenya.

“Mian, Hyunie! Aku sangat sibuk dengan semua tugas sekolah yang diberikan oleh guru-guruku. Maklum ujian tengah semester akan tiba!” alasan Yong Na.

“Baiklah, tapi sebagai gantinya kau harus datang kerumahku malam ini juga!”  pintanya manja.

“Apa kau gila, Hyunie! Ini sudah hampir tengah malam. Shiro! Besok pagi saja, malam ini aku sangat capek! Mataku rasanya berat terbuka!” tolak Yong Na mentah-mentah. Dia benar-benar tak punya otak, bagaimana bisa aku datang ke rumahnya, Yong Na tak habis pikir.

“Kalau begitu, cepat buka pintumu. Di luar sini sangat dingin. Palli!” kata Kyuhyun barusan langsung membuat Yong Na membuka matanya lebar-lebar. Dengan cepat dia keluar dari kamar tidurnya dan membuka pintu rumahnya. Dia mendapati seorang namja yang sudah menggigil kedinginan tersenyum padanya.

“Hyunie!” seru Yong Na kaget. Dia benar-benar tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

“Annyeonghaseyo, Yongie!” sapanya pada Yong Na yang masih sedikit syok. “Kau mau melihatku mati kedinginan karena berdiri terus disini atau mau mempersilahkanku masuk?”

“Oh… ya silahkan masuk!” sahut Yong Na menuntun Kyuhyun masuk. Yong Na lalu mengambil selimut dan memberikannya pada Kyu. “Pakai ini!”

Kyuhyun menerimanya dan menyelimuti dirinya. Rasa hangat langsung menjuluri tubuhnya. Yong Na lalu pergi ke dapur dan tak lama kembali dengan membawa 2 gelas susu coklat panas. Lalu menaruh gelas-gelas itu di atas meja dan duduk di samping Kyuhyun.

“Ada apa tiba-tiba kau datang kesini? Apalagi ini sudah tengah malam!” tanya Yong Na penuh selidik sembari mengahapkan tubuhnya kearah Kyu.

Kyuhyun menyesap minumannya dan menaruh gelasnya  dan menatap Yong Na juga. “Apakah aku tak boleh datang kerumah kekasihku sendiri?” tanyanya balik.

“Aniyo bukan begitu. Kau boleh datang ke rumahku. Tapi ini kan sudah tengah malam!” jelas Yong Na lemas, rasa kantuknya sudah kembali menguasai dirinya. Tapi dia mencoba bertahan karena ada Kyuhyun di hadapannya.

“Kau tahu, sudah berapa hari kita tak bertemu?” tanya Kyuhyun lagi.

“Hmm… aku tak tahu!” jawab Yong Na asal.

Kyuhyun lalu menarik tubuh Yong Na ke dalam dekapannya. Dan Yong Na pun tak mengelak saat Kyuhyun menarik tubuhnya. Kyuhyun lalu mengelus rambut Yong Na yang halus. Seketika saja Yong Na merasa nyaman.

“Sudah 2 hari kita tak bertemu,” Kyuhyun menjawab pertanyaannya sendiri. “Tapi bagiku 2 hari itu seperti sudah bertahun-tahun. Tak bisa mendengar suaramu, walau sebenarnya aku berusaha menelponmu untuk mendengar suaramu sebentar saja tapi saking sibuknya kau tidak bisa mengangkat telponmu. Kau tahu, betapa kesepiannya aku?”

“Mianhae, Hyunie!” sahut Yong Na sambil mengeratkan pelukannya. “Aku tak tahu!

“Tak apa, Yongie!” ucap Kyu sambil tetap memeluk Yong Na. “Sejak pertama bertemu denganmu, aku tahu kau bukan gadis yang biasa. Kau mempunyai sifat yang keras. Kau tak suka dikekang atau mengekang. Tapi kau peduli dengan orang disekitarmu.”

“Kau itu sangat pemarah. Terbukti saat aku tak sengaja menumpahkan minumanmu sehingga mengotori bajumu. Dan kau langsung memarahiku habis-habisan. Tapi asal kau tahu, aku tak merasa kau sedang memarahiku. Suaramu sangat indah di telingaku,” kenangnya saat pertama kali bisa berkenalan dengan Yong Na.

“Ne, kau menyebalkan saat itu. Aku baru saja membeli baju itu dan memakainya untuk pertama kali. Tapi kau malah mengotorinya. Tentu saja aku marah-marah!”  Yong Na membela dirinya sambil sekali-kali menguap saking ngantuknya.

Flashback Start.

Kyuhyun dengan tergesa-gesa berlari ke arah sebuah kafe sambil sekali-kali melirik jam tangannya dan sesekali mengawasi sekitarnya. Was-was jangan sampai ada yang tahu bahwa Kyuhyun dari Super Junior terlihat menunggu seseorang di depan sebuah kafe. Dia mempunyai janji dengan Sungmin hyung yang baru saja datang ke Seoul dari liburannya Indonesia di kafe itu. Sungmin membutuhkan bantuannya, tapi Kyuhyun sendiri tidak tahu bantuan apa yang diperlukan oleh Sungmin . Tapi dia sudah ngaret 1 jam. Yah, ini semua akibat semalaman dia begadang karena bermain game.

Dia lalu mengambil Handphonenya dan menekan nomor Sungmin yang sudah dihapalnya diluar kepala. Terdengar bunyi nada sambung, dan tak lama terdengar suara menjawabnya.

“Aku berada di di meja 23, palli! Aku juga membawa teman disini dan sepertinya dia sudah bosan menunggumu.” Kata Sungmin dari seberang telepon.

 Kyuhyun pun masuk ke dalam kafe itu dan mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan. Lalu matanya menangkap seseorang namja yang memakai kacamata hitam dan syal hingga menutupi sebagian wajahnya sama seperti yang digunakan Kyuhyun. Sungguh tidak beruntung jika ada yang mengetahui dirinya adalah Magnae dari sebuah Boyband yang sedang berada di puncak popularitas, Super Junior. Di sebelah Sungmin, Kyuhyun juga melihat seorang yeoja yang duduk membelakanginya. Kyuhyun berpikir itu mungkin adalah teman Sungmin yang sering diceritakan padanya.

“Ne, aku sudah melihatmu sekarang!” sahut Kyuhyun sambil melambaikan tangannya ke sebuah meja yang ditempati oleh temannya dan Yeoja itu. Lalu Kyuhyun memasukkan handphonenya ke dalam saku dan berjalan cepat menghampiri temannya.

“Annyeonghaseyo, Sung Min!” sapa Kyuhyun ketika dia sudah berada di depan Sung Min. Lalu seseorang tak sengaja menabrak Kyuhyun, dan tubuh Kyuhyun pun menyenggol tubuh Yeoja yang merupakan teman Sung Min dari Indonesia juga. Dan Yeoja itu langsung berdiri sambil memasang wajah kesal dan menunjuk ke bajunya. Ternyata saat Kyuhyun menyenggolnya, Yeoja itu sedang meminum minumannya dan akibatnya minumannya tumpah di baju yeoja itu.

Kyuhyun langsung terpesona dengan Yeoja itu, dia tak berkata apa-apa saat yeoja itu memarahinya. Dan Sung Min yang berjasa melerai mereka. Dan mengingatkan mereka untuk segera mencari apartemen.

Sejak saat itu, Kyuhyun selalu mendekati Yong Na  yang katanya teman dekat Sung Min itu. Walaupun dari luar Yong Na kelihatan feminim, anggun dan lembut bahkan lebih, tapi aslinya tidak seperti yang tergambar dari luar. Yong Na mempunyai sifat tomboy dan keras.  Yong Na juga tidak mudah beradaptasi dengan orang yang baru dikenalnya. Namun Kyuhyun dengan caranya sendiri dia mampu meluluhkan hati keras Yong Na walaupun sulit, dan Kyuhyun memberanikan diri untuk mengatakan perasaannya kepada Yong Na. Ternyata Yong Na juga mempunyai perasaaan yang sama dengan Kyuhyun. Dan akhirnya merekapun menjadi sepasang kekasih sampai sekarang.

FLASHBACK END.

“Hahhaahha…. Aku selalu ingin tertawa ketika mengingat kejadian itu,” Kyuhyun terkekeh.

“Berhenti tertawa, sangat tidak lucu!” ucap Yong Na kesal. Kyuhyun pun menghentikan tawanya. “Sudahlah, aku sudah mengantuk, aku mau tidur!” kata Yong Na melepaskan dekapan Kyuhyun, tapi Kyuhyun memeluknya lagi.

“Chamkaman! Ada yang ingin ku tanyakan padamu!”  Yong Na hanya menurut dan berkata, “Sebutkan pertanyaanmu!”

“Aku hanya ingin memastikan apakah kau mencintaiku sebesar cinta yang ku berikan padamu?” Tanya Kyuhyun pelan. Yong Na tertegun mendengar pertanyaan Kyuhyun dan melepaskan diri dali pelukan Kyuhyun.

“YAK!!! Cho Kyuhyun, tentu saja aku mencintaimu lebih dari segalanya. Kalau tidak sudah kubiarkan kau kedinginan diluar sana.” Jawab Yong Na tegas.

“Aku tak percaya.”

“Kau tak percaya?”

“Ne, aku tak percaya sebelum kau membuktikannya.”

“Membuktikannya?” Kyu mengangguk.

“Baiklah, aku akan membuktikannya!” Yong Na kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah tampan Kyuhyun. Kyuhyun hanya terdiam melihat apa yang akan dilakukan Yong Na. Lalu Yong Na mengecup bibir Kyuhyun.

Kyu pun menerima ciuman pertamanya dari Yong Na dengan senang. Yong Na kemudian melepaskan ciumannya. Yong Na menatap Kyu dan berkata, “Kau percaya sekarang?”

“Ne, aku percaya. Tapi tetap saja rasa cintaku lebih besar daripada rasa cintamu.” Ucap Kyu angkuh yang langsung mendapat jitakan dari Yong Na.

“Sudahlah. Daripada mengukur-ngukur rasa cinta siapa yang lebih besar. Lebih baik aku pergi tidur,” kata Yong Na sambil berjalan kekamar tidurnya.

“Lalu aku tidur dimana?” tanya Kyuhyun cepat sebelum Yong Na menutup pintu kamarnya. Yong Na masuk kedalam kamarnya dan keluar lagi dengan membawa bantal. Yong Na memberikan bantal itu pada Kyuhyun dan Kyuhyun menerimanya dengan heran.  “Kau bisa tidur di sofa.”

“Yak! Yongie, tega sekali kau! Masa’ aku tidur di sofa!” rengek Kyuhyun. “Kita kan bisa tidur bersama.”

“Tidak akan. Tapi kalau sudah menikah nanti baru kita bisa tidur bersama,” sahut Yong Na dari dalam kamar.

“Baiklah, aku akan melamarmu secepatnya!” teriak Kyuhyun.

“Tahan dulu mimpimu Tuan Cho. Aku masih mau sekolah dan kuliah baru mau menikah denganmu.”

“Terserah. Yang penting kau pasti akan menjadi istriku. Menjadi Nyonya Cho.”

“Diam. Aku mau tidur.”

“Jaljayo, Yongie.”

“Hmm…”

Kkeut

Yaaaa!! Aku datang bawa FF gagal yang udah lama tersimpan di draft.. Ini merupakan awal terbentuknya Kyuhyun-YongNa Couple. Tapi ini beda loh sama Nakyu Moment kalo di Nakyu Couple Kyuhyun itu member dari Super Junior tapi kalo di Nakyu Moment, Kyuhyun jadi tukang bersih-bersih atau yang lainnya#ditabokSparKyu . FF ini kayak berseri nantinya sesuai dengan keadaa Kyuhyun yang nyata.

Koment kalian sangat membangun loh ^^

Leave a Reply

