Curhatan Gw ( Antis ? Go Away )


 

Di sekolah gw Kpop udah merajalela.. kelas ini mutar lagunya Shinee .. trus kelas sebelah lagunya Mr. Simple… lalu OH nya SNSD . Gw cuma mikir gini.. “Wah bakal banyak kpopers musiman nih”. Katanya Sone tapi nggak hapal nama membernya. Katanya ELFSuper Junior punya berapa album aja gak tau. Katanya Shawol, Beast, VIP, tapi tanggal lahir setiap member  aja nggak hapal. Uhhh… dongkol deh hati gw.. Apalagi gw gak suka ada yang sok tahu. Padahal  baru juga jadi Kpopers udah sok. Masa ngolok oranng yang masih belum terlalu bisa dance padahal dancenya sendiri kacau.  Menurut gw ya nggak usah sok. Gw aja yg udah hampir 4 tahun suka Kpopers. Sebenarnya udah dari SD, tp saat iitu gw cuma suka sama Drama  korea nya saja nggak seheboh loe pada. Trus gw gak suka ELF yang FANWAR .. katanya ELF itu cinta damai. Mana buktinya ?

 

Yang ada malah ELF pada perang sama fandom lain. Ingat pesan Chullie dong, bukan namanya ELF kalau pada Fanwar. Hargain Oppadeul  dong yang selalu mengatakan bahwa ELF adalah Fandom terbaik bagi mereka. Jangan buat mereka sedih. Karena gw paling nggak  bisa liat Teukie nangis. Disamping itu gw juga Sone. Sedih bgt kalo liat ELF sm Sone pada berantem. Padahal SJ sama SNSD gak  pernah berantem tuh kayak kita. Walaupun SM katanya menghentikan produksi MR.SIMPLE ver A. ELF gak boleh menyerah untuk  tetap dukung mereka. Supaya bisa menang GDA sebelum *kakak gw* Teukie wamil. hiks.

 

Sebenarnya gw pengen bgt liat SJ tuh lengkap  lagi kayak pas jamannya EHB. Miris hati gw liat mereka yang sekarang. Kangin n Chullie wamil. Kibum asyik akting. Gege udah keluar. Gw sebagai ELF sejati sedih berat. Kayak mimpi tau saat pengadilan udah nyatain Gege memenangkan sidangnya.  Padahal gw berharap Gege bisa kembali. Tidak jarang gw nangis *beneran* kalo lagi ngelamunin oppadeul. Udah segitu aja unek-unek gw selama ini. seandainya bisa gw pengen hpus sgl ttg SJ dri hidup gw. tp gw sadar gw gak akan bisa. So lets  always keep them. Support them . Love them. ELF Love Super Junior❤

Indonesia ELF

-DennhaPark-.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s