[Spam] .:: :P Tidak Penting! Don’t Open, Don’t Read, If you don’t like! ::.


.::To someone who hurt me so deep :’) ::.

Mianhae, tidak bisa ungkapkan secara gamblang apa yang saya pikirkan sekarang.

Mianhae, saya sudah menjadi pengganggu bagimu sejak awal.

Seandainya saya tidak mengenalmu dari awal.

Saya tidak akan merasa seperti sekarang. Bingung *cubitKyu**lemparember*

Lebih baik kita tidak mengenal sekalian

This is the contents of my heart now:

Resulta que no puedo estar con ustedes. Pero de alguna manera mi corazón todavía te amo. ¿Podemos ser amigos? Pero mi corazón dice que no puede ser un buen amigo. ¿Podemos volver como antes? Burlándose de los demás sin ningún sentido de torpe. Comunicarse entre sí sin ningún tipo de vergüenza. O reír juntos sin ningún tipo de otros sabores. Quiero que la espalda. Así que no hay remordimiento en mi corazón. Te amo.

Hahahhaahahha….Ada yang nggak tau artinya. Atau ada yang tau artinya?? Yang nggak tau tanya Oom Google aja.

“Who” ! Apa kau sudah tau apa yang saya rasakan?

“who” mungkin akan tertawa melihatku. Tertawa saja sepuasmu sayang.

I never get mad now. Sudah ihklas diriku di tertawakan.

Singgung semaumu sayang. Saya sudah berkenan.*senyumEvil*

I just wanna say:

Jwaesonghamnida kalau saya pernah buatmu sakit hati atau semacamnya seperti yang pernah di katakan “F”.

Bukankah saya adalah orang jahat menurutmu.

Jwaesonghamnida kalau ada kata-kataku yang tidak berkenan di hatimu.

Jwaesonghamnida kalau ada kesalahan yang pernah kuperbuat padamu. Bukankah setiap manusia pernah berbuat salah.

And Gamsahamnida sudah membuat saya pernah merasakan cinta *ambilbantaltutupmuka**LemparKyu*

Tapi saya lebih suka kau yang dulu. *shindongmelenggangpergi*

And last but not least

If you can no longer with me, you can find another.

And I will dwellhere only with my mind.

I’m no longer going to say the word”break” to you.

But this time I’ll wait for you to say the word, until you get better than me.

Above all, I want to say I love you.

Te Amo. Ek is lief vir jou. أحبك. Ik hou van je. Ti amo. 我爱你. 난 널 사랑해. Je t’aime. 私はあなたを愛して. Pag-ibig ko sa iyo. Jag älskar dig. ผมรักคุณ. Σ ‘αγαπώ. Te iubesc.

*****

Yang pengen muntah silahkan

Langsung cabut juga gapapa

Ini hanya isi hatiku yang ingin saya ungkapkan.

Jangan diambil hati untuk “who” kalau kau membacanya.

Aku menerima segala keputusanmu. Apapun itu.

Mian, berbagai bahasa tercampur di dalamnya.

Karena saya hanya menulis apa yang ada di otakku.

Leave a Reply

