Choi Siwon berbagi gambar seksinya


 

siwoncartoon

Tanggal 3 September, Choi Siwon Super Junior menggoda fansnya dengan berbagi sebuah gambar sketsa seksi.

Siwon tweet foto di atas dan menulis, “Dilihat dari tangannya sepertinya itu seorang pria.. tolong lakukan dengan baik”.

Netizen berkomentar, “Wow,” “Sangat sempurna”, “OMG indah sekali :) saranghaeyo oppa”, dan “Seksi”.

Bagaiamana menurutmu sketsa itu?

Source + Image: Twitter via allkpop

Indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

3 thoughts on “Choi Siwon berbagi gambar seksinya

  1. annyonghaseyoo…
    sketsa’na baggus, terus terang aq pengen banget bisa nyeket dengan cat air (gmbardi atas kayak pakek cat air,walau mungkin itu menggunakan komuter)…
    tehnik itu susah banget….
    tapi aku akan mencobanya dan belajar terussss…
    GAMASERA!!!!….
    annyong…^^….

  2. annyonghaseyoo~…
    aq lupa ngomentarin sketsa siwon oppa….
    emmm bukan munafik, itu emang sexy, tapi (ada tapinya lo)…
    aq tu lebih suka klo cowok pakek baju yang kemeja tapi gak di kancing leher…
    formal tapikayakbad boy gitu…
    auuu keren banget deh….
    itu cuma pendapat aq pribadi aja….
    annyong…^^…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s