Super Junior’s Shindong : “Heechul hyung, aku mencintaimu”


Shindong memperbarui me2day kemarin dengan posting:

Bon voyage Heechul hyung .. Anda harus merawat kesehatan Anda! ..! ㅈ .. ㅈ .. Kau begitu keren! .. rambut pendek cocok dengan Anda .. ㅠ ㅠ ㅋ ㅋ Aku mencintaimu ~

September 1, 2011 03:13 (84.5kg)

Mengapa ada banyak orang yang bertanya pada saya … berapa banyak ongkos untuk melakukan operasi kelopak mata dan di mana itu dilakukan? ㅋ ㅋ ㅋ Karena Anda semua ingin tahu, aku akan memberitahu kalian semua! Saya juga akan mencoba untuk membantu setiap orang mendapatkan diskon! Apakah Kalian semua ingin itu? ㅎ ㅎ ㅎ

Wah,, Shindong Oppa kurusan ya??? Ada yang tahu mengapa Oppa kehilangan banyak berat badannya ???


VIA: DKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

One thought on “Super Junior’s Shindong : “Heechul hyung, aku mencintaimu”

  1. annyonghaseyoo~….
    aq ngerasa sedikit kacaau hari ini….
    aq jd pengen ada yng suport aq hari ini..(kok jadi curhat ya??)
    ok, i’ll miss u so badly haechuul hyung…
    annyong…^^…

Leave a Reply

