Super Junior M & Han Geng tampil di panggung yang sama!


Han Geng dan Super Junior M berpartisipasi dalam acara “Happiness Under the Blue Sky- China Dream Show”. Mereka tampil di panggung yang sama untuk pertama kalinya sejak Han Geng keluar dari Super Junior M.
Acara ini membantu fans mewujudkan impian mereka. Penampilan keduanya dilakukan pada tahap yang sama untuk pertama kalinya sejak Han Geng meninggalkan grup. Hal ini menyebabkan banyak pertanyaan yang diajukan kepada keduanya.

manajer Super Junior M tidak membicarakan topic tentang Han Geng. Setiap pertanyaan mengenai Han Geng, harus disaring terlebih dahulu oleh manajemen. Super junior M saat itu juga menampilkan lagu “Super Girl”, yang mana Han Geng pernah ikut terlibat di dalamnya.

Han Geng juga tidak mengeluarkan komentar apapun atas pertanyaan yang dilontarkan kepadanya tentang kontroversi antara dirinya dengan mantan band-nya. Dia menjelaskan bahwa dia tidak suka membicarakan tentang masa lalu mereka. “mungkin setiap manajemen punya cara yang berbeda untuk mengatasi mmasalah mereka, walaupun aku telah keluar dari tim, kami masih tetap saling komunikasi secara pribadi”, ungkap Han Geng. Dia menjelaskan bahwa ini bukan reuni, tapi ini merupakan pertunjukan yang membantu fans mewujudkan mimpi mereka. Dia juga mengharapkan agar fans membeli lagunya tanpa memaksa orang tua mereka untuk membelikannya, fans harus bekerja keras dengan baik di sekolah sehingga mereka dapat membeli lagunya dengan uang mereka sendiri.

Source: gsjelfs@wordpress

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s