2AM kecewakan fans di Indonesia, karena ada kesalahpahaman dari manajemen ???


Ini ada update terbaru dari Meet & Greet 2AM di X2 Plaza Senayan. Huff, Sayangnya kayanya kesempatan yang udah ditunggu I AM Indonesia gag seindah yang mereka bayangkan!!! Ehm,, lets check !!!

Jakarta – Boyband asal Korea Selatan 2AM menggelar jumpa fans di X2, Plaza Senayan, Kamis (12/5/2011) sore. Sayangnya acara tersebut tak berjalan lancar dan mengecewakan penggemarnya.

Para penggemar 2AM yang mayoritas perempuan dari kalangan ABG itu telah menunggu sejak pukul 10.00 WIB. Mereka membuat antrian panjang di depan pintu X2 untuk melihat boyband itu secara langsung.

“Mereka (fans) ada yang menunggu sejak pukul 10.00 WIB padahal pintu baru dibuka pukul 15.00 WIB,” jelas dari petugas keamanan yang berjaga-jaga di sekitar antrian pintu masuk.

Ternyata keinginan mereka untuk bertemu pelantun lagu ‘You Wouldn’t Answer My Calls’ itu jadi impian belaka. Arena jumpa fans yang hanya bisa menampung sekitar 500 orang saja.

“Aku sudah menunggu sejak pagi, aku penasaran pengen lihat dan gregetan banget pengen lihat mereka langsung, tapi nggak bisa masuk” papar Sisilia, salah satu pengantri.

Tidak hanya itu, ternyata acara tersebut berharga Rp 200 ribu. Padahal sebelumnya promotor menyebutkan tidak akan ada tiket dan penggemar bebas untuk datang. Alhasil banyak fans yang tidak jadi melihat 2AM karena tidak membawa uang cukup.

“Kita keluar karena nggak cukup beli tiket, padahal udah masuk sampai depan. Kurang Rp 15 ribu,” ujar Lina.

Hingga berita diturunkan, para fans masih setia menunggu boyband yang digawangi Jinwoon, Jo Kwon, Seulong, Changmin itu. Mereka meminta panitia membuka pintu X2 yang telah kelebihan kapasitas tersebut.

“Buka..!! Buka..!! Buka..” teriak mereka.

Agenda awal menyebutkan 2AM akan menggelar mini konser. Namun acara tersebut tidak jadi berlangsung. Akhirnya mereka menggelar jumpa fans dengan janji tidak ada tiket yang harus dibayar.

VIA: DETIKHOT

Terus,,, gue juga baca update status dari @sundaymandarin !! Yang bilang

Ternyata 2AM akan melakukan TV shoot performance utk acara Miss Teen Indonesia 2011 di X2 Plaza Senayan

Terus mereka juga jelasin,,

Kenapa pintu X2 ditutup sampai saat ini? Karena 2AM akan melakukan syuting dan performance di dalam X2!

X2 digunakan sebagai lokasi syuting dan performance 2AM untuk Miss Teen Indonesia 2011

Dan kesimpulannya adalah

Ternyata ada kesalahpahaman antara pihak promotor Indonesia, manajemen JYPE, dan manajemen X2

Sebenarnya dari awal, 2AM memang direncanakan utk syuting TV performance di X2 tanpa ada fans.

Jadi, 2AM melakukan syuting TV performance di X2 secara PRIVATE, with no audience

So, inti dari semuanya adalah, Mereka membatalkan acara Jumpa Fans ini!!! T_T
VIA: @SUNDAYMANDARIN
SHARED :ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s