Kim Heechul mengungkapkan bahwa dia adalah fanboy 4minute + isyarat untuk album baru SUJU


Pada 19 April,  Kim Heechul Super Junior mengungkapkan bahwa dia adalah seorang fanboy  dengan mengupload foto dari album bertanda tangan milik 4minute yang dia peroleh.

Foto tersebut mengungkapkan foto close-up dari pesan yang diberikan para member kepada Heenim, yaitu: “Hello~ Kami 4minute~! Tolong dukung dan cintai album pertama kami~ Selalu jaga kesehatan~ Kami berharap bahwa apapun yang kamu lakukan akan menjadi sukses~! Fighting!!!”

Heechul menjelaskan bagaimana dia mendapatkan album tersebut melalui pesan di twitternya: “Oh yeah, ini album 4minute! keke… Mereka datang ke radiokku hari ini” dia melanjutkan kekecewaannya dengan perubahan koreografi untuk salah satu lagu grup tersebut, ‘Mirror Mirror’, dia mengatakan, “Jadi kita tidak bisa melihat lagi tarian yang sama dengan es krim meleleh?”

Heechul tampaknya sedang gembira sekali hari ini, karena dia memutuskan untuk berbagi cerita menarik dengan ELF yang dicintainya. Member Super Junior tersebut memberi isyarat, “Album Super Junior juga akan segera keluar.”

Fans merespon dengan meninggalkan pesan seperti,

  •  “Apakah album ke 5 benar-benar akan keluar? Benarkah??”
  • “Apa!? Aku mendengar bahwa beberapa anggota akan ikut wajib militer segera jadi aku tidak berpikir sama sekali tentang album ke 5. Ini adalah hadiah”
  • “Ini akan bagus jika Super Junior dan 4minute promo bersama”

source: allkpop

indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s