BEAST’s Doojoon dan Yoseob ciuman ??


BEAST baru2 ini menggelar pertemuan fanclub ‘B2UTY and the BEAST’ di Seoul Goryeo University Hwangjun Gymnasium pada tanggal 2 April yang diadakan selama 2 jam 30 menit dan dihadiri lebih dari 5000 fans, yang terdiri dari fans dari Korea dan luar negeri.

Mereka juga ditanya apa yang akan mereka katakan kalau mereka mendapat SMS dari pacar yang sangat merindukan mereka. Hyunseung katanya akan mengungkapkan “Aku juga merindukanmu”, Yoseob akan menjawab “lebih darimu sob sob ㅠㅠ”, Doojoon akan menjawab “Lihatlah kebelakang”, sedangkan Lee Kikwang akan menjawab “Tunggu saja disana”, sedangkan Junhyung akan membalas “Aku lebih rindu kepadamu”, Lucunya Dongwoon akan menjawab “Aku sedang bekerja sekarang, Aku akan menelponmu nanti”.

Kemudian para member ditanya ‘Apa yang kalian lakukan kalo pacar kalian bertingkah gila saat di karaoke,’ para member katanya akan ngebales dengan ngedance secara gila juga. Setelah itu Doojoon tiba-tiba mencium Yoseob dan mengatakan “Hanya orang yang punya keberanian yang dapat mengalahkan kecantikanmu. Ya yang memiliki keberanian!” dan membuat penonton berteriak histeris.

BEAST setelah itu mengakhiri acar a“Terima kasih dan ayo kita bersama selamanya.” Cube Entertainment juga mengatakan, “Member BEAST sudah merencanakan tentang konsep acara ini dan bahkan berkonsentrasi penuh untuk tata panggung agar bisa berinteraksi dengan fans secara mudah. Kami harap fans bisa puas dengan acara ini karena mereka sudah bekerja keras dan menunda beberapa jadwal untuk berlatih dalam perform disini”

VIA: MYBEASTYBOYS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s