Seohyun menangis karena harus berpisah dengan Jung Yonghw


Jung Yonghwa dan Seohyun akhirnya harus menjalani saat-saat terakhir mereka di MBC “We Got Married”. Selama siaran, dengan cara mengingat kenangan mereka, pasangan itu menghabiskan waktu bersama-sama melihat kembali pertemuan pertama mereka.

Yonghwa membual bahwa “Pada awalnya, aku bahkan tidak bisa bercanda dengan Seohyun, tapi sekarang dia yang bercanda dengan saya.” Seohyun, di sisi lain, merasa bahwa hal itu akhirnya akan segera berakhir ketika mereka mengunjungi rumah mereka  “Melihat amplop misi membuat saya menyadari bahwa kita telah mencapai banyak hal bersama”

Sementara itu  Yonghwa membuat Seohyun terkejut saat ia mempersembahkan sebuah gitar pink yang diberikan sebagai hadiah istimewa. Seohyun melakukan hal yang sama untuk Yonghwa dengan memberikan sebuah buku cerita ‘ YongSeo Couple’ yang isinya tentang cerita mereka berdua.

Setelah acara berlangsung, Seohyun menangis  ketika mengetahui bahwa perjalanan mereka di “We Got Married” telah berakhir. Ketika ditanya mengapa, dia menjawab “Aku bisa merasakan bagaimana rasanya ketika kita pertama kali bertemu, dan saya pikir kita bisa menghargai  setiap kenangan” sebelum air mata mulai turun.

Keduanya terlihat sedih bahkan setelah mereka telah mengucapkan selamat tinggal saat Yonghwa  dan Seohyun harus pulang, dan berakhir dengan pelukan.

VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s