Nickhun merayakan ulang tahun Victoria di Pulau Jeju


The ‘King of Events’, Nichkhun menyiapkan acara spesial untuk merayakan ulang tahun Victoria.

Episode kemarin dari MBC’s “We Got Married 2” meliput Khuntoria yang liburan dan di Pulau Jeju dan mendaki gunung Gunung Halla.

Nichkhun membuat kue durian spesial yangdibuat dari durian dari Seoul,karena durian adalah buah favorit Victoria. Setelah melalui kesulitan-kesulitan untuk mendapatkan buah durian, ia membuat permintaan khusus ke anggota staf untuk meletakkan hanya 2 lilin diatas kuenya untuk membuat perasaan istrinya lebih baik tentang umurnya yang lebih tua darinya.

Bagaimanpun, Nichkhun dan seorang tamu khusus diacara itu harus menunggu sampai tengah untuk merayakan ulang tahun Victoria dan membuatnya terkejut. Victoria juga diberi petunjuk tentang apa yang terjadi dan menunggu sampai tengah malam.

Selama wawancara, Nichkhun menyatakan, “Aku harus memberikan kue di tengah malam, tapi sebelum itu kami makan terlalu awal, dan makan banyak. Aku sangat sulit waktu itu karena aku sangat gugup. “

Tamu istimewa drai Nickhun ternyata adalah seorang penyanyi yang menyanyikan ‘I’m in Love‘ untuk Victoria. Nichkhun, dirinya menyanyikannya dalam acara sebelumnya untuk Victoria, yang membuatnya lebih bermakna. Dia kemudian mengejutkan Victoria lagi dengan membawa keluar special durian cake.

Dia menjelaskan apa yang dia rasakan tentang kejutan itu, dan mengatakan, “Aku tidak pernah tahu apakah Victoria suka atau berpikir itu buruk. Ekspresinya selalu sama. Aku merasa sedikit gugup saat mempersiapkan acara khusus ini. “

Namun, Victoria menunjukkan pendapatnya tentang acar itu, dan menyatakan, “Aku benar-benar tidak bisa membayangkannya. Ini benar-benar kejutan. “

Pada malam kedua di ulang tahun Victoria, sambil bersantai di sauna, Nichkhun menyuruh seorang laki-laki menyanyikan “Happy Birthday” ke Victoria dalam bahasa China, untuk merayakannya. Cek episode spesial ini disini : (tapi belum ada eng-subnya ya)

Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s