Kim Sung Oh merasa khawatir melihat keadaan Hyun Bin di Militer


Aktor Kim Sung Oh mengakui bahwa ia merasa kasihan melihat Hyun Bin di militer.

Pada tanggal 1 April, Kim Sung Oh menghadiri jumpa pers untuk drama barunya, “Midas”, di mana ia ditanya apakah ia telah melihat Foto terakhir dari Hyun Bin. Kim Sung Oh lalu menyebabkan semua orang untuk tertawa ketika dia menjawab, “Saya tidak merasa apa-apa selain simpati untuknya. Apakah para gadis melihat itu dan berpikir bahwa ia terlihat keren? Aku merasa sangat khawatir

Ia melanjutkan, “Sebagai asisten pribadinya, aku harus membayar dia dengan kunjungan, saya juga berpikir untuk menulis surat kepadanya untuk menghiburnya. Sebelum ia pergi untuk militer, saya bertanya pada Hyun Bin,”Mengapa kau membuat keputusan itu? ” Melihat gambar itu, tampaknya seperti dia sendiri yang menyesal. Namun, foto dirinya memegang pistol terasa menyejukkan. “

Kim Sung Oh akan menunjukkan aksi aktingnya sekali lagi, dengan memainkan peran adik Jang Hyuk “Kim Doh Chul ‘, dalam” Midas “.

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

 

Leave a Reply

