Super Junior M : “Kami tidak akan mengecewakan fans kami”


SJ-M akan tinggal di Taipei untuk beberapa saat ini. Siwon dan Donghae akan mulai syuting untuk drama Taiwan mereka sedangkan anggota lainnya juga berharap mereka bisa melaksanakan jadwal yang berbeda di Taiwan juga. Donghae dan Kyuhyun bahkan bergurau mengatakan dalam bahasa Cina “Semoga kita punya lebih banyak kegiatan di Taiwan, kami bisa menego harga kami!” Lalu Eunhyuk melanjutkan “Bahkan jika harus syuting untuk CF  underwear kita juga bisa menerima” yang menyebabkan semua orang untuk tertawa.

Zhoumi juga menyebutkan bahwa mereka telah ke pasar malam di Shilin beberapa hari yang lalu bersama2, mereka bahkan pergi untuk makan siang di restoran  Sichuan yang terkenal. Henry  juga membeli ayam dengan garam dan merica untuk anggota lainnya! Ketika ditanya apakah rasa makanan di Taiwan seusai dengan lidah mereka, Ryeowook mengatakan bahwa sebagian besar anggota sudah bisa menerima  kecuali Eunhyuk, karena  perut Eunhyuk sangat sensitve. Makanan di Taiwan bahkan membuat berat badan Sungmin sedikit bertambah.

SJ-M juga telah merencanakan berbagai kegiatan untuk lebih dekat dengan fans di Taiwan, Siwon berkata dalam bahasa Cina “Kami ingin membuktikan bahwa kutipan ‘Kalian akan berakhir dengan kekecewaan ketika kalian terlalu memiliki banyak harapan’ adalah salah. Kami ingin semua orang tahu, setelah mereka menunggu comeback kami untuk waktu yang lama, mereka tidak akan kecewa”

Credits : Yahoo 奇摩, AsianFansClub
Source : http://tw.news.yahoo.com/article/url/d/a/110327/35/2osc0.html
CR: ALLRISEUNHAE@twitter
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s