kejutan apa yang diberikan seohyun kepada younghwa saat episode terahir WGM??


Pada episode 26 Maret MBC “We Got Married”, akhirnya Seohyun dan Jung Yonghwa tampak merasa sangat nyaman untuk menampilkan episode terakhir mereka .

Keduanya kembali ke bank untuk mengambil semua uang yang mereka tabung, saat mereka menikah dulu, sekitar setahun yang lalu.Tabungan ini merupakan senjata buat mereka untuk persiapan kencan terakhir mereka.

Pasangan ini mengunjungi studio rekaman di mana mereka pertama kali bertemu sekitar setahun yang lalu. Dalam perayaan hari terakhir mereka, para anggota CNBLUE datang membawa kue.

Anggota CNBLUE menciptakan lingkungan yang menyenangkan dengan bercanda dengan mereka berdua, sebelum mereka pergi meninggalkan Seohyun dan Yonghwa sendirian di studio. Seohyun memberanikan diri untuk mengambil gitar dan mengejutkan Jung Yonghwa dengan lagu “Banmal song” yang dibawakannya, yaitu lagu yang mereka tulis bersama-sama untuk misi sebelumnya. Awalnya Seohyun hanya bisa memainkan hanya satu akord saja, tapi pada akhirnya dia bisa bisa bermain lebih baik dari sebelumnya.

Setelah Seohyun berbicara secara tidak langsung untuk Yonghwa melalui “banmal” yang baru saja ia persembahkan kepadanya, ia terlihat sedikit agak canggung kemudian tertawa.

via : AKP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s