Pembacaan perdana naskah drama “Goodbye Miss Ripley”!


Pada tanggal 21 maret, para pemain drama baru MBC, “Goodbye Miss Ripley”, bertemu untuk mengadakan pembacaan naskah pertama mereka.

Aktor Hye Jung, Kim Seung Woo, Lee Da Hae, dan Yoochun melakukan interaksi yang intensif antara satu dengan yang lainnya dengan baik . Pada saat latihan berlangsung mereka bisa dengan cepat menciptakan suasana yang bersahabat.

Secara khusus, Kim Seung Woo yang merupakan actor senior melakukan proses pembacaan naskah dengan cermat, hal ini membuat actor dan aktris yang lainnya menjadi ikut lebih serius membaca naskah tersebut, yang membuat mereka seolah-olah sedang melakukan syuting.

Menurut Perusahaan Produksi “Goodbye Miss Ripley” ,

“akting Kim Seung Woo, Lee Da Hae, Park Yoochun, dan Kang Hye Jung, sangat baik, Kau bisa merasakan tekad kuat dari para aktor dan aktris dalam pembuatan drama ini, meskipun masih dalam pembacaan naskah. Tunggulah drama “Goodbye Miss Ripley” ini”

“Goodbye Miss Ripley” adalah bercerita tentang seorang gadis (Lee Da Hae) yang mengatakan kebohongan yang akhirnya menyebabkan dia harus melanjutkan kebohongannya terus-menerus dan akhirnya ia harus kehilangan segalanya.
Drama ini rencananya akan tayang pada bulam mei mendatang.

Source: TV Report via Nate
Via: AKP
Indotrans: asimakpoper@AFC

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s