I Miss Him :(


Setiap kali saya mengingat HanGeng atau HanKyung Oppa, selalu muncul pertanyaan dikepala saya!

“Apakah HanGeng Oppa akan kembali bergabung dalam Super Junior?”

Walaupun saya tahu, jawabannya 100 % adalah tidak. Tapi sebelum HanGeng Oppa diputuskan memenangkan perkaranya oleh pengadilan di korea, saya optimis HanGeng Oppa akan tetap bersama Super Junior. Tapi setelah hasilnya keluar, hati saya pecah berkeping-keping. Saya menangis, saya tidak menerima kenyataan itu. Saya tidak bisa terima, dan saya tidak mau terima.

Egois memang, kalau menginginkannya untuk tetap bersama Super Junior padahal dia sudah sangat tertekan berada di sana. Saya tahu Han oppa juga ingin juga berkumpul dengan keluarganya di China. Tapi disisi lain, saya ingin melihat Super Junior tampil diatas panggung dengan 13 anggotanya.

Memang saya bukan biasnya Han Oppa, tapi saya mencintai semua member Super Junior, tidak seperti ‘ELF abal-abal’. Mereka sudah seperti bagian dari hidupku. Ketika salah satu dari mereka hilang, maka ada salah satu juga bagian dari hidupku menghilang. Mereka adalah oksigen, matahari, bulan, dan bintang untukku.

Aku merindukan Han Oppa berada di atas panggung dengan member lainnya…

Aku merindukan suara Han Oppa yang sedang bernyanyi…

Aku rindu mendengarkan Han Oppa berbicara dalam bahasa Korea walaupun Bahasa Koreanya kurang baik…

Aku rindu pada Hanchul moment….

Aku merindukan semua tentangnya,,,, TvT!!!!!

Han Oppa, Bogoshipoyo….

Saranghae…❤

Leave a Reply

