Me and My Best Friend :'(


Annyeong!

😀

Mau curhat lagi….

Kali ini bukan tentang Kyuhyun lagi seperti biasa…

Tapi sebenarnya masalah Fandom…

Tahu Smashblast dong?

Gara-gara karena Smash, aku dan temenku mogok ngomong satu sama lain…

Pengen nangis rasanya *woicengeng*

Tapi beneran aku pengen nangis…😥

Ngak bicara sama temanku itu rasanya ada yang lain…

Tidak ada lagi teman gosip tentang BB karena hanya dengan dia biasanya kami saling share berita-berita yang kami ketahui…

Jujur memang ini salahku..

Saat itu aku memang terlalu emosi…

Tapi aku sama sekali tidak ada niat untuk berbuat begitu…

Mianhae, kalau mulutku terlalu kasar…

Mianhae, kalau memang terlalu menyakitkan hati kalian…

Aku juga sedih kalau ada yang bash idolaku juga…

Aku tahu rasanya…

Kalau memang dia nggak mau lagi temenan sama aku…

Gwencana, yang pasti I’ll wait until You want to be my bestfriend again🙂

Chingu, Saranghae❤

Leave a Reply

