Super Junior hyungs teach weird Korean words


Ini kali kedua Henry tampil dalam acara Korea setelah Starking episode natal 2 tahun lalu.

Tampil di acara bergenre Strong Heart, otomatis iya “ditodong” untuk membocorkan aib di dalam grupnya sendiri kepada para pemirsa televisi. Ia mulai mguraikan kisah perjalanannya yang lolos SM global Audition pada 2006 silam. Dirinya sebagai orang china tapi lahir dan besar di Kanada berhasil menarik perhatian juri dengan kemampuan dance + kelincahan tangannya menggesek biola.

Sama seperti Nick Chun 2 PM, Henry memiliki mix blood yang lahir dari peranakan Hongkong + Taiwan, besar di Kanada tapi tetap memegang KTP Taiwan.

Episode Strong Heartnya akan tayang pada tanggal 22, ia menceritakan bagaimana sulitnya berkomunikasi sebagai pendatang baru disana. Ia mengalami kesulitan karena bahasa Koreanya gado – gado dengan logat bule alih – alih terdengar Kor-Lish ~ Dibilang Korea kaga, Inggris juga ngak ~

Dan sepertinya logat dan aksen inggris itu masih terasa hingga dirinya menjadi olok – olokan di studio.

Selain itu dia juga bercerita tentang bagaimana ia terpaksa mendapatkan les “privat” bahasa Korea dari sesama member, dan fans menantikan dan menebak kira – kira siapa gerangan “guru prifat” yang dimaksud ? apakah sama dengan guru privat Hangeng dulu yaitu Mr. HeeChul Kim ? ~ LOL

Dia mulai, “Ibuku adalah orang Taiwan, dan ayah saya dari Hong Kong. Ini sudah sekitar tiga tahun sejak saya pertama kali datang ke Korea. Pada awalnya, sulit bagi saya untuk mengucapkan sesuatu dalam bahasa Inggris dengan gaya Korea, seperti Hae-ri-po-ta (Harry Potter),’ ‘He-reu-mi-o-ni’ (Hermione),’ ‘Ham-buh-geo (hamburger).‘”

Henry melanjutkan, “Saya tidak ingin terlihat seperti orang yang tidak menghormati karena ketrampilan bahasa korea yang minim, jadi saya meminta para anggota Super Junior untuk mengajariku tentang Korea.”

Dia diajarkan berbagai kata, diantaranya,, “Apa horoskopmu (byeol jari)?” dan dia diperintahkan menjawabnya dengan, “Setelah kau (Yeop jari).” Henry juga diajarkan ini , “Di mana kau?”, yang harus diikuti dengan, “Dalam hatimu, di second exit ~”. Akhirnya, ketika bertanya “Apa jenis alkohol yang kamu suka?”, ia harus menjawaba, “bibirmu ~”.

Setelah mendengar ungkapan itu, Shindong dan Eunhyuk terlihat malu dan berseru, “Saya tidak berpikir ia akan mengatakan ini pada siaran!”

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s