Konferensi Pers SuJu @SS3 Singapore


Super Junior wants to bring Super Show 4 to the rest of the World

Press Konfress sebelum konser dimulai saat SS3 Singapore mengandung berbagai topik menarik. Isi wawancaranya mungkin terlalu panjang, so, akan dipersingkat dan diambil intisarinya saja ~ kekekekeke~ Konfrensi pers sebelum konser adalah hal yang amat lumrah dilakukan. Dan konser SS Singapore ini merupakan sebuah penghargaan karena mereka merupakan grup korea pertama yang diijinkan menggelar konser 2 hari berturut – turut, sebab tidak mudah mengadakan konser megah di SIS yang terkenal “ribet” dengan urusan perijinan dll. Tapi animo fans yang luar biasa mampu memaksa SIS untuk menggelar konser kedua pada hari minggu sore.


Heechul dan Leeteuk juga sempat disinggung mengenai kecelakaan tabrakan beruntun yang dialami mereka pada saat hari pertama menginjkan kaki di Singapore. Kejadian tabrakan beruntun tersebut langsung menghiasi headline surat kabar, karena hampir tidak ada pernah kejadian tabrakan di Singapore terutama kecelakaan lalu lintas. Tabrakan yang mengakibatkan bemper mobil bagian depan penyok, meski diberitakan sebelumnya Heechul “mencak – mencak” atas kelakukan fans stalker, namun di konfrensi pers dia menjawab dengan diplomatis “ kalau fans baik – baik saja, kami pun tidak masalah, tapi kedepannya tolong jaga diri kalian baik – baik ”

Dan yang paling menjadi HOT Topic adalah dibahasnya SUPERSHOW 4 yang kemungkinan akan diadakan setelah promosi album ke 5 selesai tahun ini. Dan kali ini Leeteuk sesumbar meski tidak berjanji tapi ada rencana untuk konser putaran ke 4 ini, mereka akan memperluas “area jajahan” bukan hanya Asia, melainkan WORLD TOUR ~ yang berarti juga mencakup kawasan Amerika . Hanya sayangnya saat hendak disinggunglebih dalam mengenai persiapan album terbaru mereka, pihak staff SM langsung menginterupsi dan memberikan tanda agar hal tersebut tidak lagi dibahas.

Member-pun sempat ditanya mengenaik perilaku aneh masing – masing member. Dan sebagian besar merujuk ke Yesung yang punya kebiasaan menegak berbotol – botol minuman Energy sebelum konser. Dan selalu bermain game berbau Sport di komputer. Menurutnya bila ia gagal memainkan stage di game tersebut, itu tandanya konser juga tidak akan berjalan lancar. Dia memang dikenal sebagai member SJ yang paling sering mengkait-kaitkan segala sesuatunya dengan hal – hal berbau mistik ~ wkkwkwkwkwkw~

Credit: xin.msn
Text: Joanna Goh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s