Lagu2 Super Junior di larang oleh pemerintahan China


Super Junior songs ‘Bonamana’, ‘No Other’, ‘All My Heart’, and ‘Short Journey’ telah dilarang dari distribusi online oleh China’s Ministry of Culture. Di website resmi pemerintahan China, kementrian telah merilis lagu2 yang saat ini illegal dan menyatakan kalau lagu2 yang tercantum tidak “diajukan dan dikaji” nominal peraturan pemerintah untuk memastikan bahwa lagu tersebut adalah sah untuk distribusi. Baik itu membeli lagu dari outlet2 musik online, download dari sumber sekunder atau mendengarkan lagu secara online, distribusi dan mendownload lagu2 ini sekarang illegal.

Baidu, mesin pencari terbesar China yang juga mengikuti peraturan tersebut dan menghapus semua sumber download Bonamana dan menghapus lagu2 dari online streaming.

Semua wesite, termasuk blog2 pribadi, website perusahaan atau website media sosial, harus menghapus lafu2 dari daftar sebelum 28 Februari 2001 atau tindakan hukum akan diambil.

Selain Super Junior yang termasuk dalam daftar, artist Chaeyeon dengan 6 lagunya juga dilarang. lagu2 lainnya diluar Korea ada Christina Aguilera, Jay Chou, Wang Leehom, Fahrenheit and Koda Kumi juga dilarang.

Source: PRC Ministry of Culture

credit: koreabo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s