Siwon Dipilih Sebagai Pria Tertampan di Tahun Kelinci


Dengan dimulainya tahun ‘ kelinci ,ada angin perubahan yang berhembus di industri hiburan. Bintang laki-laki yang lahir pada tahun 1987 mengalami karir yang luar biasa di semua bidang hiburan TV, gayo ke film.

Termasuk Lee Minho, Lee Seunggi, Jang Geun Suk, Choi Siwon, Joowon dan TOP yang membuat wanita Korea terpesona dengan penampilan baik mereka dan pesona uniknya. Apakah karena orang yang lahir di tahun kelinci telah kelimpahan bakat dan artistik? Mereka tanpa rasa takut bekerja di berbagai bidang termasuk akting dan bernyanyi.

Karena 2011 adalah tahun kelinci, ada suatu peringkat nomor 1-3 di bintang laki-laki tampan yang lahir di tahun kelinci yang akan menerima sorotan tahun ini. peringkat ini diselesaikan dengan bantuan JK Plastic Surgery yang ahli dalam bisang bedah plastik.
Dari semua bintang yang menonjol yang lahir di tahun kelinci, JK Plastic Surgery memilih anggota Super Junior Choi Siwon sebagai laki-laki tertampan itu.

Ia memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai bagian dari kelompok idola Super Junior dan popularitas besar dinikmati dengan lagu hit seperti Sorry Sorry dan Miinah. Dia saat ini memperkuat statusnya sebagai seorang aktor dengan tampil dalam drama SBS Oh! My Lady dan Athena: Goddess of War.

Kepala ahli bedah Bedah Plastik JK Kwon Soonhong berkata, “Matnyanya yg cool, hidung mancung dan bibir yang bagus sesuai dengan wajah kecilnya. Ia memiliki tampilan dan wajahn yang karakteristik jantan dan bersikap lembut..” Juga, Chief Surgeon Paik Hyewon berkata, “Choi Siwon memiliki mata yang tajam. Dan matanya yang besar. Dan dia memiliki lemak di bawah matanya sehingga ia tampak lucu.

Bwahh,,, suami sea daebak!!!

Credit : AFC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s