Jay dan Eunhyuk Beri Dukungan Kepada TVSQ


Trax Jay dan Super Junior Eunhyuk memberikan dukungan mereka untuk TVXQ

Mengikuti jejak labelmates nya, Sim Jaewon, BoA, dan Super Junior Shindong dan Sungmin, Trax’s Jay meninggalkan pesan sendiri menangani Junsu tweet JYJ’s.

Pada sore hari tanggal 7 Januari, Jay wrote on personal homepage-nya-mini:

“Aku mendapatkan begitu frustrasi, jadi saya akan menulis beberapa hal …
Tidak peduli bagaimana saya melihatnya, ini tidak benar.
Bagaimana kau bisa membalas kebaikan dengan tidak tahu berterima kasih …
Apakah Anda benar-benar tidak merasa siapa mereka dan berapa banyak mereka telah merawat Anda?
Ini tak terelakkan bagi semua orang untuk berubah, tapi aku mulai takut sekarang.
Mereka mulai ini karena mereka menyukai musik dan panggung, tapi di mana telah bahwa semua menghilang sekarang?
Itu mengganggu, benar-benar … ”

Super Junior Eunhyuk juga memberikan dukungan untuk TVXQ dengan mengunjungi kinerja comeback mereka di KBS’s “Music Bank.”

Dia menyatakan, “Aku melihat kinerja TVXQ senior comeback, tapi saya pikir saya lebih gugup daripada mereka. kinerja yang mengesankan mereka melebihi harapan saya, tidak mungkin untuk tidak terkesan itu. Saya telah belajar banyak dari mereka. Ini mungkin telah panggung dengan dua orang, tapi saya percaya mereka akan menunjukkan tahap terisi penuh. Melihat mereka membuat tenggorokanku dekat, saya berharap mereka akan dapat mempromosikan tanpa tekanan apapun. ”

SM Entertainment lebih lanjut berkomentar, “Meskipun penanganan jadwal mereka sendiri, Eunhyuk memastikan untuk teks dan memanggil Yunho dan Changmin untuk memberi selamat mereka pada comeback mereka. Banyak teman-teman selebriti mengunjungi duo juga. Mereka mungkin memperoleh banyak kekuatan dari kunjungan. ”

Source Photos: Newsen via Daum (1) (2), Asia Economy via Daum
Credit : Allkpop

Leave a Reply

