Omo… Shindong dan Leeteuk cedera…???


Dikabarkan 4 Jari di tangan kiri Leeteuk patah !!
Leeteuk membuat fans khawatir.Sebelumnya ada gosip yang mengatakan bahwa jari leeteuk telah patah jari saat bermain judo dengan Shindong. Dan hal itu ternyata benar. ia tweet

Via @special1004

손가락 골절 맞습니다 왼쪽손4번째 손가락..ㅠㅠ그냥 열심히 살다보니…^^;;그래도!!!괜찮습니다!!!난 아직 젊어서 곰방 나을거에요..ㅋㅋ이번주또아시아투어 가야해욤!!씩씩이 트기
!!http://twitpic.com/35x9pi

Aku mematahkan jari saya (,) 4 jari di tangan kiri saya .. ㅠ ㅠ Hanya berusaha keras untuk hidup …^^;; anyway! Aku baik-baik saja! Aku masih muda (,) saya akan segera sembuh .. ㅋ ㅋ Aku harus pergi ke Asia Tour minggu ini! Strong Teuki!

Fans yang khawatir membaca itu segera menyemangatinya dengan mengatakan

* ‘Kuharap kau segera sembuh, Oppa”
* “Apa yang terjadi,, apa itu sakit? cepatlah sembuh!”
* “Aku khawatir, apa kau sungguh baik2 saja?” dll

Sebelumnya, Leeteuk diberitakan mengalami patah 4 jari tangan kirinya dan katanya karena adu judo dengan Shindong. Nah, Nari sang pacar bercerita soal cederanya Shindong di twitternya…

“Shindong mengalami kaku pada ligamen bahunya dan kondisinya buruk bahkan sangat bengkak. Meskipun sudah dibalut dan pinggangnya juga dibalut, nyerinya amt berat bahkan terasa amat sakit saat sedang batuk. Dokter berkata kalau ShinDong harus istirahat selama 4 minggu tapi setelah minum obat ‘Anodyne’ dia bisa melakukan kegiatannya lagi… Tolonglah, jangan terluka lagi!!”

Source: twitter Teukie @special1004

Leave a Reply

