Album SS501 Tidak Lama Lagi akan Dirilis ???


Dari member SS501, Kim Hyun Joong, Kim Kyu Jong, Kim Hyung Joon memulai kegiatan mereka sebagai aktor. Park JungMin malah melakukan kegiatan nyanyi dan akting bersamaan. Sedangkan Heo Young Saeng memfokuskan diri pada kegiatan menyanyi.

Setelah menandatangani kontrak eksklusif dengn B2M Entertainment milik Lee Hyori, Heo Young Saeng akan merilis album solo awal tahun 2011, sedangkan Kim Kyu Jong banyak diminta menjadi pemeran drama, jadi beberapa waktu ini akan lebih ke kegiatan akting.

Sedangkan sang leader, Kim Hyun Joong sedang sibuk syuting drama MBC ‘Naughty Kiss’ yg sebentar lagi berakhir. Kim HyungJun sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk drama musikalnya ‘Cafe In’ yg mulai digelar Nopember ini.

Berbeda lagi dengan Park Jung Min, bersama CNR Media akan merilis album solo Nopember ini dan sembari memulai kegiatan akting dan nyanyinya di Taiwan.

SS501 saat ini terbagi dalam 4 manajemen berbeda, tapi semuanya punya kesamaan yaitu akan memberi keleluasaan bagi mereka untuk kegiatan grup SS501. Karena isi kontrak mereka mempunyai isi yg sama,’Memprioritaskan kegiatan sebagai grup SS501 di atas segalanya.’

B2M Entertainment menyatakan, “Pejanjian utama kami dengan Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong adalah mendukung kegiatan grup SS501. Ketiga member lainnya juga menyebutkan kalau album SS501 tidak akan lama lagi akan keluar di pasaran.”

Serupa dengan grup senior ‘Shinhwa’, SS501 juga berada dalam perusahaan yg berbeda tapi tetap melakukan kegiatan grup dengan merilis album.

Credits: news.donga.com + (Chinese trans) redcat111 @www.kimkyujong.com.cn + (Eng trans) PlanetHyun.blogspot.com
Please repost with full credit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s